Search

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R dan Spesifikasi

Alikanews.com – Mendengar nama Kawasaki untuk sebagian besar masyarakat tentunya sudah tidak asing lagi, apalagi saat mendengar nama Kawasaki Ninja otomatis setiap mendengar langsung tertuju pada sebuah motor sport dengan desain yang begitu mewah. Yapz memang begitulah kiranya deskripsi untuk setiap motor kawasaki Ninja yang dimiliki pabrikan ternama ini. Nah bicara soal motor sport Ninja, saat ini memang sudah begitu banyak para penggila motor sport yang menjadikan Ninja sebagai motor pilihan termasuk Kawasaki Ninja ZX-10R.

Motor ini menjadi motor sport dengan mesin powerfull yang di gadang-gadang mampu menjadi motor Kawasaki Ninja terbaik dikelasnya. Menawarkan mesin dengan kapasitas besar dikelasnya, harga Kawasaki Ninja ZX-10R memang tidak bisa dibilang murah, pasalnya untuk bisa memilikinya Anda mesti rela merogoh kocek mencapai 300 juta rupiah lebih. Memang mahal harga yang di tawarkan, tetapi kepuasan dan juga kenikmatan ketika mengendarai motor ini benar-benar akan dapat Anda rasakan secara sempurna.

Desain agresif yang memancarkan nuansa kental sporty diperlihatkan Kawasaki pada seri motor ini dengan menambahkan full fairing yang tersambung langsung dengan bagian undercover untuk melindungi bagian mesin yang dibawanya. Selain itu, tampak depan pun motor ini sangat terlihat super bagus, dimana dua lampu sejajar yang di pasangkan dengan desain spion yang melebar membuatnya seolah-olah siap menerjang segala medan di depannya. Suspensi besar dibagian depan yang tersambung dengan disc brake berukuran besar semakin menambah kuat kesan sporty motor ini.

Dengan mempunyai kubikasi mesin yang sama persis dengan Kawasaki Ninja H2 yaitu 1000cc membuatnya cukup cepat dalam menghasilkan akselerasi, bahkan cuma dalam hitungan detik. Selain itu, motor kelas atas ini di perkuat aksen tangki bahan bakar yang besar yang membuat posisi riding semakin mudah walaupun para pengemudi mesti sedikit membungkuk ketika mengendarai motor ini mengingat stang yang di bawanya membawa desain sedikit rendah. Nah seperti apa sih  lengkapnya Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja ZX-10R ini? berikut penjelasannya.

Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja ZX-10R

Mesin
♦Tipe : Pendingin cair, 4 tak, 4 silinder sejajar, DOHC 16 katup
♦Kapasitas : 998 cc
♦Diameter X Langkah : 76.0 x 55.0 mm
♦Rasio Kompresi : 13.0 : 1
♦Daya Maksimum : 200.1 PS/13.000 rpm
♦Torsi Maksimum : 112 Nm/11.500 rpm
♦Sistem Bahan Bakar : Fuel injection 47mm x 4
♦Tipe Starter : Electric
♦Transmisi : 6 kecepatan

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) : 2,075 x 715 x 1,115 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1,425 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 135 mm
♦Tinggi Tempat Duduk : 771 mm
♦Berat : 198 kg
♦Kapasitas tangki : 17 liter

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Rangka : Diamond frame
♦Suspensi depan : Inverted fork 43mm
♦Suspensi belakang : Horizontal Back-link dengan gas-charged
♦Ukuran Ban Depan : 120/70ZR17M/C (58W)
♦Ukuran Ban Belakang : 190/55ZR17M/C (75W)
♦Rem Depan : Dual semi-floating 310mm petal discs
♦Rem Belakang : Single 220 mm petal discs

Daftar Kawasaki Ninja ZX-10R

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R Baru Rp 365. 000. 000

Harga Kawasaki Ninja ZX-10R Bekas  Rp –

Wajar saja jika banyak para penggila motor sport menjadikan Kawasaki Ninja ZX-10R sebagai motor kesayangan, pasalnya datang dengan tampilan yang begitu sporty sebagaimana di atas kami sampaikan, kendaraan ini di lengkapi dengan komponen mesin yang super mewah dengan kapasitas 998cc. Dilain sisi dengan harga Kawasaki Ninja ZX-10R yang mahal, motor bertubuh kokoh dan kekar ini juga sangat cocok untuk Anda yang berniat mempunyai motor yang bisa memacu adrenalin ketika berkendara.

Written by 

Related posts