Search

Harga Kawasaki Athlete Pro dan Spesifikasi

Alikanews.com – Persaingan sepeda motor di Indonesia ini memang sangat ketat, terlebih persaingan pada kendaraan jenis bebek, yang mana penggunanya nyaris sebagian besar dimiliki oleh berbagai kalangan masyarakat ditanah air kita ini. Seperti dari pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki dan juga dari pabrikan kenamaan asal Jepang yang satu ini yaitu Kawasaki yang sudah memproduksi kendaraan dengan tipe bebek yang dinamakan Kawasaki Athlete Pro. Produk sepeda motor dengan jenis bebek yang satu ini memang dikenal mempunyai kualitas yang bagus, karena didukung dengan spesifikasi yang cukup berkualitas, terlebih dengan Harga Kawasaki Athlete Pro yang murah dan didukung dengan terdapatnya fitur-fitur canggih yang disematkan kedalam sepeda motor yang satu ini oleh pabrikan Kawasaki sendiri.

Sejauh ini, pabrikan Kawasaki memang dikenal dengan beberapa produk sepeda motor dengan tipe sportnya seperti Kawasaki Ninja yang telah dikenal dikalangan masyarakat Dunia dan di Indonesia. Akan tetapi pabrikan Kawasaki juga senantiasa mengikuti perkembangan pasar industri yang ada di Indonesia yang mana merupakan pasar yang cukup laris untuk menjual sebagian kendaraan dengan tipe bebek. Dengan hal tersebut pabrikan Kawasaki langsung memproduksi berbagai tipe kendaraan bebek seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu Kawasaki Athlete Pro, meskipun dalam sejarahnya Kawasaki memang belum bisa menjadi leader dalam penjualan motor tipe bebek.

Kawasaki Athlete Pro mungkin bisa menjadi langkah awal dari pabrikan Kawasaki untuk menguasai penjualan dalam segmen motor bebek di Indonesia, terlebih dengan banderol harga Kawasaki Athlete Pro yang tergolong murah. Dan perlu Anda ketahui bahwa Kawasaki Athlete Pro ini sudah mengalami beberapa inovasi dari awal kemunculannya. Saat ini Kawasaki Athlete Pro didesain dengan tampilan yang aerodinamis seperti ayam jago dan dibuat lebih sproty supaya Kawasaki Athlete Pro mempunyai tampilan yang begitu menarik untuk memikat hati para pecinta motor bebek di tanah air. Dengan harga Kawasaki Athlete Pro yang termasuk dalam kategori terjangkau, yaitu dengan banderol harga Kawasaki Athlete Pro senilai Rp 18 jutaan saja. Hal inilah yang menjadikan motor Kawasaki Athlete Pro sudah banyak diminati oleh sebagian kalangan masyarakat.

Di Indonesia sendiri, harga Kawasaki Athlete Pro ini dibandrol dengan nominal harga senilai Rp 18 jutaan, cukup murah bukan?? Dan pabrikan Kawasaki ini sudah menawarkan dua pilihan varian warna yaitu warna hijau dan orange. Untuk segi kualitas, Kawasaki Athlete Pro ini tentunya dibekali dengan mesin yang memiliki performa tangguh terlebih dengan didukung berbagai fitur-fitur canggih yang semakin membuat motor ini menjadi lebih bertenaga pada saat dikendarai. Masih banyak lagi penjelasan mengenai spesifikasi dari Kawasaki Athlete Pro yang mungkin belum Anda ketahui. Baiklah daripada Anda penasaran, lebih baik langsung saja kita simak berbagai penjelasan mengenai Spesifikasi dan Harga Kawasaki Athlete Pro berikut ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki Kawasaki Athlete Pro

Mesin
♦Tipe:  4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, berpending udara
♦Power Maksimum : 7.2 kW {9.8 PS}/8,000 rpm
♦Torsi Maksimum : 9.2 N.m {0.94 kgf.m}/6,500 rpm
♦Sistem Pengapian : Magneto DC-CDI
♦Karburator : PB20 (Keihin)
♦Diameter x Langkah : 56.0 x 50.6 mm
♦Volume Silinder : 125 cc
♦Sistem Starter : Starter kaki dan elektrik
♦Perbandingan Kompresi : 9.8 : 1
♦Jumlah Transmisi : 4-Speed Return Shift
♦Kopling : Wet multi-disc, manual

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) : 1,920 mm x 650 mm x 970 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1.240 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 150 mm
♦Berat Isi : 104 kg
♦Kapasitas tangki : 5.2 liter

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Suspensi depan : 26 mm telescopic fork
♦Suspensi belakang : Offset single shock with adjustable spring preload
♦Ukuran Ban Depan : 70/90-17M/C 38P
♦Ukuran Ban Belakang : 80/90-17M/C 44P
♦Rem Depan Single : 260 mm petal disc
♦Rem Belakang Single : 220 mm petal disc

Daftar Harga Kawasaki Athlete Pro

Harga Kawasaki Athlete Pro Baru Rp. 18.700.000,-

Harga Kawasaki Athlete Pro Bekas Rp. –

Dari beberapa penjelasan mengenai Kawasaki Athlete Pro ini, dapat kita ambil kesimpulan kalau motor bebek buatan dari pabrikan Kawasaki yang satu ini memang di produksi dengan mengusung konsep tampilan motor bebek sport yang pastinya mempunyai kualitas yang cukup mumpuni untuk motor sekelas tipe bebek. Dan dari segi harga pun, harga Kawasaki Athlete Pro ini dibandrol dengan harga yang cukup  murah, yaitu dengan banderol harga senilai Rp 18 jutaan saja. Dan juga Kawasaki Athlete Pro ini merupakan pembaruan dari seri terdahulunya yang dibuat dengan lebih teliti dengan mengusung berbagai fitur-fitur canggih dan juga dengan performa mesin yang lebih baik yang sudah disematkan pada motor yang satu ini.

Written by 

Related posts