Search

Harga Kawasaki KLX 250S dan Spesifikasi

Alikanews.com – Mendengar nama Kawasaki, mungkin dibenak kita langsung terbesit dengan bayangan motor sport berwarna hijau yang berpenampilan sporty dan juga gagah, tampilan yang dimiliki oleh motor pabrikan Kawasaki seperti Kawasaki Ninja. Ya, Kawasaki Ninja saat ini memang masih menjadi maskot dari brand sepeda motor kenamaan asal Jepang yang satu ini. Akan tetapi selain memproduksi kendaraan dengan tipe sport, Kawasaki juga memproduksi beberapa kendaraan dengan tipe off-road yang mampu dikendarai melibas medan liar atau kerap kita sebut medan off-road, salah satu kendaraan tipe off-road tersebut yaitu Kawasaki KLX 250S.

Kawasaki KLX 250S ini diperuntukkan bagi Anda yang hobi berpetualang dialam liar dan menyukai sebuah tantangan di medan terjal dan dengan kondisi medan yang tak bisa ditebak. Untuk menghadapi berbagai medan liar yang sulit tentunya diperlukan tenaga dengan mesin yang berkualitas tangguh, oleh karena itu pabrikan Kawasaki sudah membekali motor yang satu ini dengan mesin berkapasitas 249 cc silinder tunggal bertipe 4 tak single serta berpendingin cair yang dipastikan akan mampu menghasilkan tenaga yang tangguh pada saat dikendarai melewati medan yang cukup sulit.

Pabrikan Kawasaki memang dikenal selalu menghadirkan berbagai macam fitur-fitur berteknologi canggih yang senantiasa dibekalkan disetiap motor-motor produksinya, Dengan hal ini, tidak salah bila harga Kawasaki KLX 250S ini dibandrol dengan harga yang tergolong mahal, yaitu dibandrol dengan harga senilai Rp 62 jutaan. Kawasaki KLX 250S ini juga dipastikan akan mampu berkompetisi dengan berbagai kendaraan tipe off-road dari pabrikan yang lainnya, seperti dari Honda dan juga KTM yang sama-sama mempunyai motor off-road berkualitas. Dari segi kualitas, Kawasaki KLX 250S memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, cuma saja harga Kawasaki KLX 250S yang di awarkan dari pabrikan Kawasaki memang cukup mahal.

Akan tetapi hal itu juga sangat sepadan dengan spesifikasi canggih yang tersemat di dalam motor Kawasaki KLX 250S ini. Lalu, sebagai tipe motor penjelajah, Kawasaki juga dibuat dengan desain yang lebih tinggi, yang didukung dengan kaki-kaki dan chasis motor yang di produksi dari material pilihan, dengan karakter kokoh namun mempunyai bobot ringan, sehingga pada saat dikendarai dimedan yang cukup ekstrim, Kawasaki KLX 250S ini bisa melaju atau bermanuver dengan baik. Nah, untuk lebih jelasnya mengenai Kawasaki KLX 250S ini, berikut ini kami sudah mempersiapkan penjelasan mengenai Spesifikasi dan Harga Kawasaki KLX 250S yang dapat Anda simak dibawah ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki KLX 250S

Mesin
♦Tipe : 4-tak single Pendingin cairan
♦Power Maksimum : 18.0 (Kw) /9000 Rpm
♦Torsi Maksimum : 21 Nm/7000 Rpm
♦Karburator : Keihin F001
♦Diameter x Langkah : 72 x 61.2 mm
♦Volume Silinder : 1 Silinder, 249 cc
♦Sistem Katup : DOHC, 4 Valve
♦Perbandingan Kompresi : Variable 11 : 1
♦Jumlah Transmisi : 6-Speed Return Shift

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) : 2.200 x 820 x 1.190 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1.430 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 285 mm
♦Berat Isi : 138 kg
♦Kapasitas tangki : 7.7 liter

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Suspensi depan 43 mm upside-down telescopic fork
♦Suspensi belakang New Uni-Track
♦Ukuran Ban Depan 3. 00-21 51P
♦Ukuran Ban Belakang 4. 60-18 63P
♦Rem Depan Single 250 mm disc Dual-piston
♦Rem Belakang Single 240 mm disc Single-piston

Daftar Harga Kawasaki KLX 250S

Harga Kawasaki KLX 250S Baru Rp. 62.600.000,-

Harga Kawasaki KLX 250S Bekas  Rp. –

Ada beberapa faktor yang membuat harga Kawasaki KLX 250S ini menjadi mahal, mungkin dengan spesifikasi dan adanya beberapa fitur -fitur berkualitas dan juga berteknologi canggih yang telah tersemat pada motor jenis Trail yang satu ini, sehingga Kawasaki KLX 250S ini mampu besanding sejajar dengan produk sepeda motor jenis Trail dari pabrikan lain. Apalagi dengan kapasitas mesin yang dibekalkan pada motor Kawasaki KLX 250S yang sebesar 249 cc atau sama dengan 250 cc yang dipastikan bisa mengeluarkan tenaga yang tangguh dan mumpuni pada saat digeber.

Written by 

Related posts