Search

Hasil Pertandingan UCL : Real Madrid vs Bayern Munchen 2-2

Alikanews.com – Blunder yang dikerjakan Sven Ulreich menjadikan Real Madrid memakainya untuk melaju ke final Liga Champions musim ini dengan pertandingan kontra Bayern Munich selesai imbang 2-2 dalam leg ke-2 fase semi-final di Santiago Bernabeu.

Madrid pernah ketinggalan lalu bangkit untuk membalikkan situasi jadi 2-1 untuk memenangi bentrok di pertemuan pertama di Allianz Arena pada minggu lalu.

Dengan hal tersebut, Los Blancos menyegel ticket ke partai puncak dengan kunggulan agregat 4-3, meskipun mereka pada laga kesempatan ini tampil tak memberikan keyakinan.

Di sesi puncak, laskar Zinedine Zidane juga akan bersua dengan pemenang pada AS Roma serta Liverpool, yang baru memainkan leg ke-2 semi-final di Stadio Olimpico malam hari ini.

Bayern mulai laga dengan positif. Pertandingan baru jalan tiga menit semenjak kick-off, gawang tuan-rumah jebol dikarenakan ketidakcekatan sang kapten Sergio Ramos. Sang bek tidak berhasil lakukan sapuan pada crossing Thomas Muller di kotak penalti.

Kimmich ada di tempat yang pas untuk lalu menyontek bola dengan tendangan first-time. Bayern unggul satu bola, umum Madrid tercengang melihat gol cepat itu.

Namun, kebahagiaan tim tamu tak bertahan lama. Umpan silang dari bagian di kirim Marcelo serta Benzema dapat melepas diri dari penjagaan David Alaba untuk lalu menanduk bola, mengalahkan Ulreich.

Babak pertama ditutup dengan score sama kuat, 1-1. Selesai interval, giliran Madrid yang mulai laga lewat cara yang pas.

Corentin Tolisso lakukan umpan ke belakang menuju Ulreich. Tetapi nama terakhir menjadikan blunder yang lalu mempermudah Benzema merebut bola lalu cetak gol di gawang yang lowong.

Dalam tempat ketinggalan, Bayern bertanding lebih noting to lose. Mereka perlu dua gol lagi untuk meyakinkan ticket ke final. Akhirnya, Bayern kembali cetak gol dihadapan loyalis Los Blancos.

Bermula dari ketegangan yang berlangsung dimuka gawang Keylor Navas selepas umpan diagonal Thomas Muller dapat disambar James Rodriguez dengan tendangan voli tetapi bola mengenai pesepakbola Madrid. Bola rebound lalu berhasil disambar kembali oleh pesepakbola pinjaman dari Madrid itu untuk merubah papan score jadi dua sama.

Di sisa waktu yang ada, raksasa Bundesliga Jerman ini tidak berhasil wujudkan peristiwa dramatis di Bernabeu. Walau memperoleh kans di terakhir pertandingan, namun penyelesaian akhir tak prima. Madrid memiliki hak melaju ke final walau juga bertanding imbang 2-2 karna keungglan agregat 4-3.

Written by 

Related posts