Search

Harga Kawasaki KX 65 dan Spesifikasi

Alikanews.com – Brand kenamaan asal Jepang yang satu ini yaitu Kawasaki memang senantiasa memproduksi berbagai produk sepeda motor yang mempunyai kualitas terbaik, dan tentunya senantiasa membekalinya dengan fitur-fitur berteknologi canggih yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Terlebih produk kendaraan roda 2 milik Kawasaki telah dikenal luas oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia, dari produk sepeda motor tipe sport, dan juga tipe Trailnya. Untuk tipe trailnya dikategorikan menjadi 2 model yaitu KX dan KLX. Nah, yang akan kita bahas kali ini yaitu jenis Kawasaki KX 65.

Kawasaki KX 65 adalah motor jenis Off-Road atau Trail yang di desain khusus oleh pabrikan Kawasaki untuk digunakan dalam ajang balap motocross di Dunia ataupun kejuaran balap motocross di Indonesia yang kerap dihelat di beberapa wilayah pelosok dalam negeri. Motor Trail buatan Kawasaki yang satu ini juga mampu berkompetisi dengan pabrikan motor Trail dari pabrikan Yamaha dan juga pabrikan KTM. Kepopuleranya itu juga tidak terlepas dari harga Kawasaki KX 65 yang tergolong kompetitif di pasar industri sepeda motor tanah air dan juga mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan motor Trail dari pabrikan lainnya.

Kembali pada pembahasan awal mengenai Kawasaki KX 65, Kawasaki ini ditenagai dengan mesin berpendingin cair 2 tak silinder tunggal dengan kapasitas mesin sebesar 64 cc yang diyakini bisa menghasilkan tenaga motor yang begitu responsif sehingga model Kawasaki yang satu ini sudah banyak digunakan dalam ajang kompetisi balap yang juga sudah dilengkapi dengan teknologi Hi-Tech dan tentunya sudah terbukti di Dunia Balap. Dengan menawarkan spesifikasi demikian, Harga Kawasaki KX 65 ini dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau, yaitu dengan banderol harga senilai Rp 36.900.000, cukup terjangkau bukan??

Sepadan dengan harga Kawasaki KX 65 yang bisa dikategorikan terjangkau ini, Kawasaki KX 65 ini juga dilengkapi dengan bodi yang begitu ramping dan ringan sehingga membuatnya mampu memberikan memberikan kenyamanan ketika dikendarai dijalanan yang bergelombang. Selain itu, suspensi milik Kawasaki KX 65 juga didesain cukup panjang pada bagian depan sehingga menjadikan handling Kawasaki KX 65 ini semakin responsif dan nyaman ketika dipakai, jadi tidak heran jika Kawasaki tipe Trail yang satu ini banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Nah, daripada Anda penasaran tentang apa saja yang ada didalam motor Kawasaki KX 65, mari kita simak penjelasan mengenai Spesifikasi dan Harga Kawasaki KX 65 yang telah kami siapkan berikut ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki KX 65

Mesin
♦Tipe : 2 Langkah Single
♦Diameter x Langkah : 44,5 x 41,6 mm
♦Kapasitas : 65 cc
♦Karburator Mikuni : VM24SS
♦Drive Ratio Keseluruhan : Chain
♦Sistem Pengapian : Digital CDI
♦Perbandingan Kompresi : Variable 8.4 : 1
♦Jumlah Transmisi : 6-Speed

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) : 1,590 x 760 x 955 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1.102 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 305 mm
♦Berat Isi ; 60 kg
♦Kapasitas tangki : 3.8 liter

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Suspensi depan : Suspensi depan konvensional ukuran 33 mm dengan 3 tempat rebound yang bisa ditata/8. 3 in
♦Suspensi belakang : Sistem suspensi dengan memakai Uni-Track dengan rebound 0-3 tingkat penyesuaian
♦Ukuran Ban : Depan 60/100 x 14
♦Ukuran Ban : Belakang 80/100 x 12
♦Rem Depan : Hydraulic disc/Disc
♦Rem Belakang : Hydraulic disc/Disc

Daftar Harga Kawasaki KX 65

Harga Kawasaki KX 65 Baru Rp. 36.900.000,-

Harga Kawasaki KX 65 Bekas Rp. –

Dengan menghadirkan spesifikasi mesin 64 cc dengan performa yang tangguh dan dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi canggih serta mumpuni membuat motor Trail yang satu ini bisa berjalan bebas dimedan yang sulit tanpa ada rintangan yang cukup berarti. Motor Kawasaki KX 65 memang diperuntukkan bagi para crosser-crosser cilik yang akan memulai kariernya di ajang balap motocross Dunia ataupun ajang balap motocross di Indonesia. Untuk segi harga, dapat Anda lihat pada daftar diatas yang mana pabrikan Kawasaki sudah menawarkan harga senilai Rp 36 jutaan untuk harga motor terbarunya, cukup terjangkau bukan??

Written by 

Related posts