Search

Harga Mazda Biante dan Spesifikasi Terbaru

Alikanews.com – Mobil Mazda Biante ini adalah mobil besutan vendor asal negeri Sakura atau Jepang, dimana mobil yang satu ini juga termasuk dalam jajaran mobil jenis MPV premium yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2015. Dengan di desain sebagai mobil khusus keluarga, Mazda Biante ini tentunya dibekali dengan rangka yang kuat dan juga desain interior yang mewah dan eksklusif. Untuk sekelas mobil MPV premium, mobil yang satu ini adalah rival dari Nissan Serena dan juga Toyota Alphard yang merupakan mobil MPV kelas premium yang paling laris di Indonesia. Selain itu, mobil ini juga mempunyai desain eksterior yang stylish dan juga elegan.

Mazda Biante juga pastinya dibekali dengan berbagai komponen terkini dan juga fitur-fitur berteknologi canggih, sehingga tidak heran bila harga Mazda Biante ini dapat dibilang cukup mahal, yaitu diatas Rp 400 jutaan. Bekal yang dibawakannya mungkin telah sangat lengkap, sebagaimana dari desain elegan dari sektor eksterior, serta kenyamanan ekstra pada sektor interior. Tidak cuma itu saja, mobil ini didukung dengan mesin DOHC 4 Silinder segaris yang berkapasitas 2000 cc, lalu tambahan mesin berteknologi Skyaktiv yang sudah terbukti mampu meningkatkan performa mesin serta menjaga keseimbangannya.

Dengan harga Mazda Biante yang cukup mahal, akan tetapi peminat dari mobil yang satu ini dapat dibilang cukup banyak. Hal ini juga dilihat dari penjualan yang semakin meningkat. Predikat mobil MPV kelas premium baru di kancah industri otomotif tanah air, pastinya diperlukan kurun waktu yang cukup supaya Mazda Biante ini mampu menggeser dominasi mobil MPV kelas premium dari Nissan Serena maupun Toyota Alphard. Dengan mengusung spesifikasi dan juga kualitas yang mumpuni, Mazda Biante sudah siap untuk menyaingi para pesaingnya di kelas mobil MPV premium di pasar otomotif tanah air.

Bicara masalah varian, mobil Mazda Bainte ini dihadirkan dengan dua varian, yaitu Mazda Biante Skyaktive dan Mazda Bainte Limited. Kedua varian itu juga dibandrol dengan harga yang bervariasi, dimana harga Mazda Biante Skyaktive ini dibandrol dengan harga Rp 427 jutaan, sementara harga Mazda Bainte Limited dibanderol Rp 444 jutaan. Nah bagi Anda yang masih penasaran mengenai spesifikasi lengkap dari mobil MPV premium ini, dibawah sudah kami sajikan penjelasan Spesifikasi dan harga Mazda Biante yang bisa langsung Anda simak.

Spesifikasi Mobil Mazda Biante

Mesin
♦Tipe : SKYACTIV-G 2 L In-Line 4 Silinder, DOHC 16 Valve
♦Sistem suplai bahan bakar : Electronically Controlled Direct Injection
♦Diameter x Langkah : 4 silinder
♦Kapasitas : 1.997 cc
♦Perbandingan Kompresi : 12.0 : 1
♦Tenaga Maksimum : 111 kw (110) /6.000 Rpm
♦Torsi Maksimum : 190 (19.45) /4.100 Rpm
♦Sistem Kemudi : Electric Power Assist Steering (EPAS)
♦Sistem Bahan Bakar : Direct Injection
♦Kapasitas Bahan Bakar : 50 Liter

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) : 4.060 mm x 1,695 mm x 1,495 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 2.850 mm
♦Jarak terendah Ketanah : 1.150 mm

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Suspensi Depan : McPherson Strut
♦Suspensi Belakang : Multi-Link
♦Ukuran Ban : 205/65
♦Ukuran Roda : 205/60
♦Rem Depan : Ventilated Disc
♦Rem Belakang : Solid Disc

Fitur

♦Fitur Keamanan
•Antilock Brake sistem (ABS)
•Traction Control Sistem (TCS)
•Emergency Stop Signal (ESS)
•Hill Launch Assist (HLA)
•Smart City Brake Dukungan (SCBS)
•Dual SRS air bags
•Immobilizer

Daftar Harga Mazda Biante

Harga Mazda Biante Skyactive Rp 427. 700. 000

Harga Mazda Biante Limited Edition Rp 444. 700. 000

Hadir dengan 2 varian berbeda, yaitu Mazda Biante Skyaktive dan juga Mazda Biante Limited Edition. Kedua jenis mobil itu pastinya juga mempunyai performa dan  spesifikasi yang berkualitas tinggi, terlebih ditambah dengan dukungan beragam fitur canggih didalamnya semakin membuat mobil ini menjadi banyak diminati oleh sebagian kalangan masyarakat. Meskipun harga Mazda Biante ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu berkisar diatas Rp 400 jutaan, dan dengan harga yang cukup tinggi juga bukanlah suatu masalah bagi mereka yang mendambakan mobil dengan spesifikasi mumpuni untuk mereka boyong ke garasi rumah mereka.

Written by 

Related posts