Search

Klopp Bangga Pada Anak Asuhnya, Meski Takluk Dari Chelsea

Alikanews.com – The reds memanglah kalah dari The blues, namun Jurgen Klopp bangga pada semangat juang anak asuhnya.

Jurgen Klopp, manajer The reds, tetaplah bangga pada timnya meski kalah 1-0 dari The blues, Hari minggu (7/5). Manajer kelahiran Stuttgart itu juga siap berkompetisi sampai minggu pamungkas untuk mengamankan ticket Liga Champions.

The Reds hanya menang sekali dalam lima pertandingan Liga Primer terbaru serta perlu point penuh untuk memperoleh ticket ke UCL musim depan.

The Blues menang lewat gol satu-satunya Olivier Giroud di Stamford Bridge, namun Antonio Conte masih mesti hadapi Huddersfield serta Newcastle United. Conte mesti menang juga dalam dua laga itu.

” The blues mesti memenangi laga mereka juga. Kami memainkan pertandingan pamungkas di markas serta The blues mesti bertandang ke Newcastle – itu bukanlah berlibur, itu tak terdengar sebagaimana berlibur untuk saya! ” katanya dalam konferensi pers.

” Bila Anda ajukan pertanyaan apa yang saya kehendaki pagi hari ini saat bangun tidur – kemenangan 3-0 yang gampang, pulang, serta nikmati matahari serta tidak perduli masalah pertandingan Brighton serta telah mempersiapkan diri untuk final. Apakah saya berfikir ini juga akan berlangsung? Saya tidak percaya. Mudah-mudahan beberapa pesepakbola keluar dari pertandingan dengan keadaan baik. Mereka tunjukkan sekali lagi semangat luar umumnya. ”

” Bila Anda menginginkan jaminan, Anda mesti lakukan hal yang begitu berlainan. Beberapa pesepakbola tunjukkan kalau mereka menginginkan bertanding serta bertanding serta bertanding. Kondisinya begitu intens untuk mereka serta saya begitu suka dan bangga pada mereka saat menghadapinya, ” tandas Kloppo.

Written by 

Related posts