Search

Juventus Secepatnya Akan Bahas Masa Depan Allegri

Alikanews.com – Massimiliano Allegri marak dihubungkan untuk jadi manajer baru Arsenal, tetapi Juventus lewat kepala eksekutif Giuseppe Marotta merencanakan untuk membuat diskusi dengan pelatihnya itu untuk mengulas masa depan saat itu juga titel Serie A telah di tangan.

Skuad Allegri ada di jalur untuk mendatangkan titel ke-4 Serie A buat Juve dengan beruntun sepanjang masanya di club, pada saat ia memiliki kesempatan membawa timnya keluar sebagai kampiun di Coppa Italia misal dapat menaklukkan AC Milan pada pertengahan minggu ini.

Sedangkan itu, Si Nyonya Tua nyaris tentu mencapai titel Scudetto ke-7 beruntun karna unggul enam point dari Napoli dengan dua pertandingan tersisa, tetapi rumor Allegri ke Arsenal semakin memanas.

Menyikapi ini, Marotta berujar : “Bersama Allegri kami miliki hubungan yang jalan serta betul-betul berperan, ” katanya pada Rai Sport.

“Setelah memenangi Scudetto, kita akan membahas masalah masa depan, yang mana saya yakini akan memuaskan ke-2 belah pihak.

“Secara matematis ini belum juga mengizinkan kami untuk rayakan titel liga. Kami mesti realistis, kami baru dapat merasakannya dengan virtual, tetapi kami menginginkan hingga ke titik itu.

“Kami butuh penuhi ini dengan matematis serta membuatnya riil. ”

Di Juve, Allegri masih terikat kontrak sampai Juni 2020.

Written by 

Related posts