Search

Juicetin Kluivert Akan Berlabuh Di Serie A?

Alikanews.com – Juicetin Kluivert jadi satu diantara pesepakbola muda Ajax Amsterdam paling bercahaya musim 2017/18, juga adalah aset bernilai yang susah dihindari kepindahannya ketika bursa transfer di buka musim panas kelak.

Kluivert, yang baru saja rayakan ulang tahun ke-19 minggu lalu, dapat melesakkan sepuluh gol dan mengoleksi lima assist dalam 30 pertandingan Eredivisie musim ini.

Ajax dalam problem pelik karna sampai ketika ini belumlah ada perjanjian kontrak anyar dengan sang pesepakbola. Kluivert juga malas memberi janji apakah ia juga akan bertahan bersama Ajax musim depan atau tak. Kontrak Kluivert masuk tahun pamungkas serta agen Mino Raiola membanderol nominal gaji tinggi yang akan memaksa Ajax membuat Kluivert sebagai pesepakbola bergaji termahal mereka.

” Susah untuk kami menjaga Juicetin, ” aku general manager Edwin van der Sar pada Ziggo Sport. ” Agennya menggiringnya ke pintu keluar Ajax. Kami telah lakukan negosiasi dengan Kluivert berkaitan kontrak baru. ”

” Ia pesepakbola Ajax sejati. Kami ingin mempertahankannya di Ajax, namun kami harus juga punyai urusan dengan agen. ”

Manchester United diberitakan jadi tujuan paling favorite putra Patrick Kluivert, eks bomber timnas Belanda, itu. Terakhir, sebagaimana dikutip Voetbal International, Serie A Italia jadi tujuan paling utama dengan beberapa club top sebagaimana Juventus, AS Roma, serta AC Milan tergiur memboyongnya.

Written by 

Related posts