Search

Conte Putuskan Masa Depan Di Akhir Musim

Alikanews.com – Manajer Antonio Conte sudah menyatakan kalau masa depannya di Chelsea akan jelas saat musim ini selesai.

Sebagaimana di ketahui, Chelsea yang di pimpin Conte akan menyudahi musim ini di Wembley pada 19 Mei yang akan datang, dengan timnya dijadwalkan berjumpa Manchester United untuk final Piala FA.

Masa depan Conte belakangan ini sering disinggung mengingat lelaki Italia itu sekian kali membeberkan ketidakbahagiaannya pada kebijakan transfer club, tetapi ia baru akan memperjelas nasibnya demikian pertandingan telah usai.

“Saya begitu konsentrasi untuk ketika ini, untuk lakukan pekerjaan sebaik-baiknya untuk para pesepakbola serta suporter. Pekerjaan kami tak simpel, ini tak gampang. Tetapi saya begitu konsentrasi untuk ketika ini, ” ujar Conte dilansir dari Sky Sports News.

“Masih ada dua minggu tersisa serta musim ini akan selekasnya selesai serta kalian juga akan tahu apakah nanti juga akan ada keadaan berlainan atau tak. Bila kalian lihat saya lagi musim depan, kita akan kembali berspekulasi masalah masa depan saya semenjak pertandingan pertama. ”

Conte sendiri masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2019.

Written by 

Related posts