Search

Fabregas Kritik Lini Depan Chelsea

Alikanews.com – Cesc Fabregas melayangkan kritikan pada barisan striker Chelsea yang dinilainya sangat banyak buang kans musim ini.

Lima kemenangan beruntun menjadikan The Blues sekarang kembali pada jalur perburuan finish dalam empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Produktivitas jadi masalah paling besar skuad Antonio Conte selama musim 2017/18, dengan selama ini baru mencatatkan 61 gol atau paling sedikit diantara enam tim papan atas.

Menurut Fabregas, kerap majalnya beberapa striker menjadikan tim alami kerugian hingga mesti kehilangan banyak point perlu.

” Kami ambil lebih banyak kans karna kami menang, serta itu yang paling perlu, ” katanya pada Sky Sports. ” Saya fikir pertahanan juga sekian, kami dapat melindungi catatan clean sheet. ”

” Namun penyesalan paling besar musim ini, ada pada barisan striker, yang tidak dapat mengoptimalkan kans yang kami buat. Kami miliki banyak momen untuk dapat cetak gol, memenangi laga yang tidak berhasil kami menangkan. ”

” Kami mungkin memenangi lebih banyak laga jika lebih tajam serta itu jadi titik terlemah kami musim ini. ”

Sorotan tajam tertuju pada Alvaro Morata yang ddatangkan Chelsea sejumlah £60 juta dari Real Madrid pada musim panas lalu, tetapi cuma mampu mengemas 15 gol dari 45 performa di semuanya pertandingan.

Written by 

Related posts