Search

Hasil Pertandingan EPL : Chelsea vs Huddersfield Town 1-1

Alikanews.com – The blues Chelsea tidak berhasil mencapai point penuh ketika menjamu Huddersfield Town serta mesti senang dengan hasil imbang 1-1 dalam kelanjutan Liga Primer Inggris minggu ke-37 di Stamford Bridge, Hari kamis (10/5) awal hari WIB.

Hasil imbang itu menjadikan Huddersfield berhasil meyakinkan tempat mereka aman dari jurang degradasi musim ini, sedangkan The Blues masih mesti berjuang sampai minggu pamungkas pertandingan untuk meyakinkan ticket menuju Liga Champions.

Hadapi Huddersfield yang tengah berjuang keras lolos dari ancaman degradasi, The blues mulai pertandingan dengan cukup baik. Tetapi mereka kesusahan membongkar pertahanan tim tamu yang turunkan lima defender juga.

Menit ke-13, Antonio Rudiger miliki kans untuk membawa Chelsea unggul, namun sang defender internasional Jerman yang ada di muka gawang lawan tidak berhasil menghadapi sundulan dari Cesar Azpilicueta.

Alvaro Morata sebagai ujung tombak paling utama di pertandingan ini baru memperoleh peluang ketika pertandingan masuk menit ke-30, cuma saja tembakan volinya yang melanjutkan umpan Cesc Fabregas sangat dekat ke tempat Jonas Lossl.

Morata juga menyebar ancaman tiga menit menjelang turun minum, namun tembakan mendatarnya dari kiri gawang Huddersfield malah melintas demikian saja serta tidak ada partnernya yang siap menyongsong di tiang jauh.

Malah dimuka babak ke-2, persisnya pada menit ke-50, Huddersfield mengagetkan anak asuh Antonio Conte lewat sontekan Laurent Depoitre. Bomber Huddersfield itu memakai kekeliruan antisipasi Willy Caballero yang keluar dari gawangnya.

Chelsea bereaksi dengan menaikkan daya gedor mereka setelah ketinggalan, memasukkan Olivier Giroud serta Eden Hazard. Akhirnya datang pada menit ke-62, karena gol Marcos Alonso yang sesungguhnya tidak berniat menanduk bola hasil sapuan Mathias Jorgensen.

Keadaan makin menegangkan untuk Huddersfield saat masuk periode akhir laga. Ketegangan pada menit ke-83 hampir menjadikan gawang mereka kebobolan, mujur Lossl dengan gemilang menepis sundulan Andreas Christensen.

Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, score imbang tetaplah bertahan serta Huddersfield juga berpesta di markas Chelsea selepas berhasil meyakinkan tempat mereka di Liga Primer untuk musim depan.

Written by 

Related posts