Search

Mohamed Salah Terpilih Menjadi Pemain Terbaik EPL Musim Ini

Alikanews.com – Mohamed Salah kembali menandai musim debut luar biasanya bersama The reds Liverpool dengan penghargaan perorangan prestise yang lain. Sebagaimana dikutip situs resmi federasi sepakbola Inggris (FA), ia didaulat jadi pemain terbaik Liga Primer Inggris 2017/18.

Pesepakbola internasional Mesir itu betul-betul jadi surprise paling besar sepakbola Eropa musim ini, bersamaan dirinya yang mendadak jadi mesin gol The reds. Keseluruhan 43 gol telah dicetaknya musim ini, dengan 31 salah satunya ditorehkan di EPL.

Tak heran jika lalu Salah diganjar demikian banyak titel perorangan, selepas terlebih dulu mencapai pemain terbaik EPL versi PFA (Asosiasi Persepakbola Profesional Inggris) serta FWA (Asosiasi Jurnalis Sepakbola Inggris) plus pemain terbaik Liverpool musim ini.

” Saya begitu senang serta terasa terhormat dapat memenangi penghargaan ini, ” ungkap Salah di situs resmi FA.

” Senantiasa jadi hasrat saya untuk kembali pada EPL serta menunjukkan kualitas saya pada mereka, yang mengatakan saya tak berhasil pada periode pertama disini, ” pungkas pesepakbola berumur 25 tahun itu.

Lewat titel ini, Salah juga jadi pesepakbola ke-3 selama histori Liverpool yang memenanginya. Michael Owen serta Luis Suarez, yaitu dua bintang yang lebih dulu mencapainya bersama The Reds.

Written by 

Related posts