Search

Hasil Pertandingan EPL : Newcastle United vs Chelsea 3-0

Alikanews.com – The blues Chelsea di pastikan tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan selepas kalah telak 3-0 dari Newcastle United, Hari minggu (13/5) malam WIB.

Sebelum pertandingan, terangnya The Blues perlu tiga point untuk mengamankan ticket Liga Champions. Mengenai club London itu tampil payah serta dibobol oleh Dwight Gayle serta sepasang gol Ayoze Perez.

Newcastle sekarang finish di posisi ke-10, sementara Chelsea ditempat ke-5.

Dengan mengagetkan, Chelsea digempur habis-habisan oleh Newcastle semenjak menit awal. Banyak salah umpan berlangsung dari kubu Antonio Conte hingga Thibaut Courtois berulang-kali lakukan penyelamatan.

Di menit ke-23, gempuran Newcastle pada akhirnya menghasilkan gol. Courtois menggagalkan tendangan Jacob Murphy, namun bola muntah jatuh dihadapan Gayle. Dengan gampang, sang bomber meletakkan bola ke gawang The blues.

Skuad Conte sedikit lebih baik penampilannya selepas jeda. Olivier Giroud nyaris menyamai kedudukan lewat sepakan voli. Untung saja, Martin Dubravka dapat menepis bola.

Performa Newcaste alami penurunan, namun dapat melipat-gandakan kelebihan. Sepakan voli Jonjo Shelvey dibelokkan oleh Perez hingga Courtois tidak berhasil mencapai bola.

Sebagai penutup, tendangan Florian Lejeune dapat dilanjutkan oleh Perez. Bomber berdarah Spanyol itu juga sukses mengunci kemenangan tiga gol tanpa ada balas.

Conte di pastikan tidak berhasil mencapai trofi dalam peluang ini, namun masih ada satu pertandingan perlu yang perlu dihadapi. Minggu depan, Chelsea akan menantang Manchester United di final Piala FA.

Written by 

Related posts