Search

Hasil Pertandingan Serie A : Atalanta vs AC Milan 1-1

Alikanews.com – AC Milan tidak berhasil mencetak kemenangan yang telah dimuka mata selepas Atalanta cetak gol telat yang menjadikan pertandingan Serie A Italia minggu ke-37 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Hari minggu (13/5) malam WIB, selesai imbang 1-1.

Score sama kuat ini menjadikan Rossoneri mesti berjuang sampai minggu akhir untuk meyakinkan ticket menuju Liga Europa musim depan, sekarang mereka ada di poisi ke-6 dengan koleksi 61 point, cuma unggul satu angka atas Atalanta yang satu tingkat dibawah.

Turun dengan sebagian besar penggawa paling baik, Milan memperoleh perlawanan ketat semenjak awal. Pertandingan ini diwarnai dengan pengusiran manager Atalanta, Gian Piero Gasperini lakukan protes pada kebijakan wasit yang bertugas.

Selama babak pertama, ke-2 tim sama-sama jual beli permainan. Tetapi performa apik ke-2 penjaga gawang, Etrit Berisha serta Gianluigi Donnarumma lakukan beberapa penyelamatan krusial serta menjadikan score kacamata bertahan sampai turun minum.

Milan memecah kebuntuan mereka pada menit ke-60, lewat gol gelandang andalan mereka Franck Kessie. Tidak ada selebrasi dari eks penggawa Atalanta itu selepas membobol gawang sisa timnya dengan sontekan rendah.

Dua kartu merah memberi warna pertandingan ini, yang pertama untuk defender Atalanta, Rafael Toloi pada menit ke-64. Ia awalannya cuma memperoleh kartu kuning atas pelanggaran pertama, namun lakukan tindakan sarkastik dimuka wasit sampai menjadikan kartu kuning ke-2 keluar di ketika nyaris berbarengan.

Kelebihan jumlah pesepakbola tidak dimaksimalkan Milan, yang malah turut memperoleh kartu merah. Tekel asal-asalan Riccardo Montolivo pada gerakan Papu Gomez pada menit ke-75 menjadikan tim tamu harus juga rasakan bertanding dengan sepuluh orang.

Masuk menit ke-2 penambahan waktu, barisan pertahanan Milan lengah serta kecolongan lewat gol Andrea Masiello. Sundulan defender Atalanta itu yang melanjutkan umpan Josip Ilicic tidak dapat dijangkau Donnarumma. Milan juga tidak berhasil menang.

Written by 

Related posts