Search

Hasil Pertandingan La Liga : Levante vs Barcelona 5-4

Alikanews.com – El barca mesti melupakan mimpi mereka untuk melalui La Liga Spanyol musim ini tanpa ada kekalahan selepas dengan mengagetkan diringkus Levante dengan score 5-4 di Estadio Ciudad de Valencia, Hari senin (14/5) awal hari WIB.

Ini adalah kekalahan pertama yang perlu dirasa Blaugrana selama musim 2017/18 jalan, cuma berjarak dua minggu dari penutupan musim yang bermakna menjadikan kans mereka mencatatkan rekor ‘invicibles’ di pastikan pupus.

Tanpa ada Lionel Messi yang diistirahatkan supaya bugar bersama Argentina di Piala Dunia 2018, El barca sebagaimana kehilangan sumber ide serta mesti kecolongan ketika pertandingan baru jalan sembilan menit lewat gol Emmanuel Boateng.

Belum juga dapat keluar dari desakan Levante, El barca kembali kebobolan pada menit ke-30. Boateng mengemas gol keduanya di pertandingan ini selepas memaksimalkan kelebihan fisiknya untuk berduel dengan Nelson Semedo serta menendang bola yang luput dari jangkauan Marc-Andre ter Stegen.

Delapan menit berselang, Philippe Coutinho menipiskan ketertinggalan El barca karena tembakan indahnya yang melanjutkan umpan Luis Suarez. Selama 45 menit paruh pertama diawali, skuad Ernesto Valverde memperoleh perlawanan sengit sampai turun minum.

Semenit babak ke-2 jalan, Levante mengagetkan tim tamu dengan gol ke-3 mereka. Jose Campana jadi kreator serangan serta lalu memberi umpan gemilang untuk dapat dimaksimalkan oleh Enis Bardhi dengan satu sepakan akurat.

Selepas itu, pertahanan El barca sebagaimana kolaps serta kecolongan dua gol yang lain pada menit ke-49 serta 56. Yang pertama datang lewat raihan hat-trick Boateng, sebelum lalu disusul oleh tindakan Bardhi yang tunjukkan penyelesaian akhir dingin.

Ketinggalan 5-1 tidak menjadikan El barca patah semangat. Mereka menguber dua gol lewat Philippe Coutinho, yang membukukan hat-trick di pertandingan ini selepas 2 x memperdaya gawang Oier Olazabal, semasing pada menit ke-59 serta 64.

Menit ke-71, Suarez buka harapan untuk El barca untuk dapat lakukan comeback mengagumkan dengan cetak gol lewat titik putih. Penalti didapat selepas wasit menilai Boateng menjatuhkan gerakan Sergio Busquets.

Selalu menekan, pertahanan El barca lakukan blunder yang hampir dimanfaatkan Ruben Rochina untuk mengunci kemenangan untuk Levante. Sisa saat masuk empat menit masa penambahan juga coba dimaksimalkan El barca, tetapi sampai pertandingan selesai mereka mesti hadapi fakta kekalahan pertama.

Written by 

Related posts