Search

Hasil Pertandingan Serie A : Sampdoria vs Napoli 0-2

Alikanews.com – Napoli sukses wujudkan tujuan mencetak kemenangan ketika memerankan minggu ke-37 Serie A Italia musim ini dengan meringkus Sampdoria 2-0 di Stadio Luigi Ferraris, Hari senin (14/5) awal hari WIB.

Sayangnya, kesuksesan Il Partenopei memperoleh tiga point di kandang Sampdoria itu terasa hambar, karena di ketika berbarengan Juventus sukses mengunci Scudetto musim ini selepas bertanding imbang tanpa ada gol kontra Roma.

Kemenangan ini menjadikan Napoli terpaku di posisi ke-2 klasemen dengan koleksi 88 point, ketinggalan empat point dari Juventus, yang bermakna tidak ada lagi kans untuk menguber karna musim ini cuma tersisa satu pertandingan.

Sampdoria memberi perlawanan ketat semenjak awal sampai memaksa Napoli untuk menyudahi permainan di babak pertama tanpa ada gol.

Anak asuh Maurizio Sarri mesti menanti hingga menit ke-72 untuk dapat rasakan kelebihan karena gol striker yang sudah sembuh dari cedera panjang, Arek Milik setelah memakai umpan Allan.

Pertandingan pernah berhenti selepas wasit mendengar ada sorakan keras dari pendukung Sampdoria yang menggemakan suara Anti-Neapolitan, yang disebut bentuk penghinaan untuk insan club asal kota Naples.

Selepas pertandingan dilanjutkan, Napoli dapat melipat-gandakan kelebihan mereka lewat sundulan terarah Raul Albiol. Score 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai, tetapi untuk Napoli kemenangan ini terasa hambar.

Written by 

Related posts