Search

Andrea Belotti Buka Peluang Gabung AC Milan

Alikanews.com – Striker Torino, Andrea Belotti angkat suara tentang isu ketertarikan AC Milan pada dirinya. Belotti mengatakan ia cuma akan geser dari Torino bila pihak club mengambil keputusan untuk menjualnya di bursa trasnfer.

Nama Belotti mulai naik daun di Serie A musim lalu. Ia sukses cetak 26 gol untuk Il Toro di Liga italia itu hingga ia dilihat banyaknya club top Eropa.

Satu diantara club yang dipercaya meminati Belotti yaitu AC Milan. TIm didikan Gennaro Gattusso itu diberitakan ingin membuatnya juru gedor mereka musim depan.

Tetapi Belotti mengatakan ia cuma akan pergi dari Torino bila pihak club yang mengambil keputusan menjualnya. ” Saya begitu suka di Torino serta saya miliki kontrak di club ini, ” kata Belotti pada Sport Italia.

” Kami menginginkan maju ke Eropa musim ini, serta kami dapat mencapai hal tersebut. Kami cuma butuh berusaha keras untuk wujudkan hasrat kami itu. ”

” Saya ulangi lagi, saya akan bertahan disini. Tetapi bila Cairo Urbano, Preside Torino mengambil keputusan yang demikian sebaliknya, jadi semuanya juga akan bergantung kepadanya serta saya juga akan lakukan apa yang ia kehendaki. ” tandasnya.

Written by 

Related posts