Search

Demi Salah Madrid Siap Korbankan Bale

Alikanews.com – Real Madrid diberitakan masih getol punya niat menghadirkan Mohamed Salah serta siap mengorbankan Gareth Bale plus uang tunai supaya dapat memaksanya keluar dari Liverpool.

Salah tampil begitu apik pada musim ini. Ia menjelma jadi mesin gol yang begitu ganas untuk skuad Jurgen Klopp.

Akhirnya, ketajamannya itu menjadikan Madrid jatuh hati. Malahan Zinedine Zidane mengaku ia terkesan dengan penampilannya pesepakbola asal Mesir itu.

Salah lalu disebut-sebut masuk dalam satu diantara tujuan transfer paling utama Los Blancos. Madrid sendiri punya niat untuk mengubah timnya pada musim depan.

Menurut berita yang dikutip oleh Don Balon, Madrid tidak mundur walau Salah mengakui tidak akan kemana saja serta Liverpool juga menyebutkan tidak punya niat menjualnya. Presiden Los Blancos Florentino Perez disebut juga akan menggoda The Reds dengan tawarkan Bale plus uang tunai 50 juta Pounds.

Bale sendiri dihargai oleh Madrid sebesar 90 juta Euro atau sekitaran 79 juta pounds. Itu berarti bila ditotal jadi Madrid akan menebus Salah dengan bandrol 129 juta pounds.

Tetapi kelihatannya tawaran itu masih juga akan kurang. Sebab beritanya perlu dana minimum 200 juta Pounds untuk dapat memaksa Liverpool melepas Salah.

Written by 

Related posts