Search

West Ham United Lepas Kepelatihan David Moyes

Alikanews.com – David Moyes sudah meninggalkan jabatan sebagai manajer West Ham United selepas sukses mengantarkan tim bertahan di Liga Primer Inggris.

Eks bos Manchester United ini ditunjuk menukar Slaven Bilic pada November tahun lalu tetapi tak perpanjang kontrak.

Manajemen West Ham juga meyakinkan asisten Moyes Alan Irvine, Stuart Pearce serta Billy McKinlay turut meninggalkan London Stadium.

” Saya menginginkan berterima kasih pada David Moyes serta stafnya karna sukses wujudkan tujuan bertahan di Liga Primer, ” kata ketua umum David Sullivan di situs resmi club.

” David bekerja dengan baik serta jujur, kami semuanya menyukai serta suka bekerja dengannya. David bersama Alan, Stuart serta Billy terima tantangan serta menjawabnya. Mereka memutar keadaan susah. Mereka layak memperoleh rasa hormat atas semuanya kemampuan yang sudah dipertunjukkan serta mereka meninggalkan club dengan keinginan paling baik dari kami. ”
Artikel dilanjutkan dibawah ini

” Saat David serta timnya datang, memanglah telah jadi perjanjian semuanya pihak untuk konsentrasi sampai akhir musim serta selepas pertandingan selesai kami terasa berpisah yaitu ketentuan pas. ”

” Dalam sepuluh hari ke depan, kami juga akan mencari serta merekrut manajer anyar yang dapat penuhi ambisi. Kami menginginkan menghadirkan manager dengan reputasi bagus. “

Written by 

Related posts