Search

Neymar Tidak Akan Mendapat Gelar Penting Bila Bertahan Di PSG

Alikanews.com – Legenda sepakbola Brasil Rivaldo, terasa Neymar tak juga akan memenangi titel perlu termasuk juga Liga Champions bila bertahan bersama Paris Saint-Germain.

Neymar telah lama digosipkan akan kembali pada Spanyol tetapi bukanlah untuk bereuni dengan El barca tetapi jatuh ke pelukan Real Madrid.

Terakhir Zinedine Zidane berujar Neymar akan pas bertanding bersama Cristiano Ronaldo, walau sekian Los Blancos belum juga menyodorkan proposal pembelian resmi.

Komentar Zidane lalu dibalas oleh presiden PSG Nasser Al-Khelaifi yang menyatakan kepercayaan Neymar tak juga akan meninggalkan Prancis pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Juga akan namun Rivaldo terasa, pesepakbola berumur 26 itu mesti meninggalkan Paris untuk memenangi titel bergengsi.

” Bila Neymar tak meninggalkan PSG, ia tak juga akan memenangi titel perlu, ” katanya di Gazzetta dello Sport.

” Khususnya Liga Champions, sebagai pertandingan paling perlu. Level Ligue 1 dibawah La Liga serta Liga Primer serta ia kini bertanding bersama club tanpa ada histori. ”
Artikel dilanjutkan dibawah ini

Masa depan Neymar memanglah menarik untuk jadikan rumor transfer tetapi ia tengah berusaha keras untuk memulihkan keadaan supaya dapat menguatkan Brasil di Piala Dunia yang akan datang.

Written by 

Related posts