Search

Alvaro Morata Bisa Menjadi Striker Masa Depan Chelsea

Alikanews.com – Alvaro Morata didukung dari Hernan Crespo untuk gemilang bersama The blues serta menampik ajakan kembali pada Juventus.

Pemain tim nasional Spanyol ini kurang gemilang pada musim kiprahnya di Stamford Bridge selepas meninggalkan Real Madrid seharga £60 juta tahun lalu.

Morata mengemas 15 gol untuk the Blues tetapi ia kesusahan temukan penampilannya paling baik serta sering diganggu problem kesehatan. Walau sekian si Nyonya Tua sudah menantinya di Turin.

Walau sekian baginya Crespo, pesepakbola berumur 25 itu mesti bertahan di London barat, dengan catatan memanglah bahagia ada disana.

” Saya fikir Morata pesepakbola hebat, ” kata Crespo pada Goal.

” Ia masih muda serta miliki banyak koleksi trofi. ”

” Namun Anda mesti bersabar. Ia telah memerlihatkan kualitas bagus tetapi memanglah susah melindungi ketekunan ketika membela tim besar. Keadaan sama sempat berlangsung di Juventus, namun itu berlangsung karna ia masih muda. ”

” Morata mungkin saja masa depan The blues, namun semuanya bergantung kepadanya. Begitu perlu untuk Morata untuk bahagia. Bila ia temukan kebahagiaan bersama The blues serta dapat memerlihatkan penampilannya menarik, jadi itu bagus untuk club. ”

” Namun bila ia menginginkan kembali pada Juventus untuk mencicipi petualangan lainnnya, jadi kita saksikan saja kelak. ”

” Pengalaman saya di The blues dengan Morata berlainan karna saya lebih masak. Saat itu saya sudah melalui masa keemasan. ”

” Liga Primer juga ketika itu belum juga berstatus liga paling baik didunia sebagaimana kini. Saat itu Serie A yaitu yang paling baik. Lalu Milan menyebut saya, lalu Inter. ”

” Bila Anda memohon opini pribadi, saya juga akan pilih bertahan bersama The blues. Tunjukkan kekuatan paling baik karna ia tampil di liga paling baik didunia. The blues miliki kans merajai sekali lagi liga. ”

” The blues kini hadapi ketentuan susah masalah masa depan Antonio Conte, namun tidak perduli siapa manajernya saya fikir ia mesti bertahan. ”
Artikel dilanjutkan dibawah ini

” Namun Anda juga tak juga akan tahu, mungkin saja saja manajer anyar kelak miliki ide beda, ” tandasnya.

Written by 

Related posts