Search

Dibanjiri Hujatan, Rizky Darmawan Dapat Pembelaan Dari Pemain Home United

Alikanews.com – Rizky Darmawan, memperoleh hujatan selesai Persija Jakarta ditaklukkan Home United 3-1 pada leg ke-2 semi-final zone Asia Tenggara Piala AFC di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tempo hari (15/5). Blunder yang dikerjakan Rizky ketika gol pertama yang jadi pemicunya.

Saat itu, Rizky yang diplot sebagai kiper paling utama tidak berhasil menghadapi umpan lambung yang dilepaskan pesepakbola Home United. Akhirnya, Shahril Ishak dapat cetak gol saat pertandingan anyar jalan enam menit.

Untuk, Rizky ini adalah kali ke-2 lakukan blunder. Terlebih dulu, ketika leg pertama lalu pesepakbola bernomor punggung 30 itu salah menangkap bola, ketika terjadinya gol ke-3 Home United. Mengakibatkan, Persija takluk dengan score 3-2.

Juga akan namun, gelandang Home United Shahril Ishak, tidak sepakat Rizky disalahkan atas kekalahan Persija. Menurut dia, Rizky telah berusaha keras buat mengamankan gawangnya.

” Saya fikir ia bertanding baik. Kami menginginkan menang. Kami miliki peluang yang bagus serta sukses bikin gol, ” kata Shahril.

Lainnya itu, Shahril mengatakan kekalahan Persija karna kurang jumlah pesepakbola. Pada menit 37 skuad Stefano Cugurra mesti bertanding dengan sepuluh orang karna Jaimerson Xavier terima kartu kuning ke-2.

” Kami ketahui Persija tim besar dengan support yang mengagumkan. Namun saya fikir selepas kartu merah Jaimerson, mereka kehilangan kontrol serta kami ambil peluang dari situ, ” katanya.

Written by 

Related posts