Search

Mantan Pemain Persib Ini Tidak Menyangka Cetak Dua Gol Lawan Persija

Alikanews.com – Shahril Ishak jadi bintang lapangan saat Home United menaklukkan Persija Jakarta pada leg ke-2 semi-final Piala AFC. Club asal Singapura itu menang dengan score 3-1 di Stadion Paling utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tempo hari (15/5).

Karena kemenangan ini, Home United maju ke final zone Asia Tenggara dengan aggregat 6-3. Selepas pada leg pertama lalu, armada Aidil Sharin itu menang dengan score 3-2.

Gelandang berumur 34 tahun itu terasa takjub dengan situasi stadion ketika laga dimainkan. Terdaftar, ada 62. 198 orang yang ada langsung untuk melihat partai itu.

Jumlah pemirsa yang ada itu memecah rekor yang berada di Piala AFC. Terlebih dulu, ketika Macan Kemayoran menjamu Johor Darul Takzim, ada 60. 157 yang ada ke SUGBK.

” Alhamdulillah bikin gol, kami kaget main disini. Saya fikir semuanya pesepakbola telah beri yang paling baik semalam. Kini kami bersiap untuk final zone ASEAN Piala AFC, ” ujar Ishak.

” Saya cuma kerjakan pekerjaan saya dengan baik disini. Saya begitu suka dapat masuk final, ” lebih mantan Persib Bandung itu.

Written by 

Related posts