Search

Buffon Dipastikan Angkat Kaki Dari Juventus Di Akhir Musim Ini

Alikanews.co.id – Penjaga gawang utama dan juga kapten Juventus, Gianluigi Buffon, meyakinkan kalau musim ini jadi periode terakhirnya bersama Si Nyonya Tua.

Isu yang mengatakan kalau Buffon akan ” gantung sarung tangan ” selepas kontraknya bersama Juve kadaluwarsa di pengujung musim ini, berembus demikian kencang selama kampanye 2017/18 ini.

Selanjutnya dalam konferensi pers spesial yang dihelat Juve untuk dia pada Hari kamis (17/5), Buffon mengonfirmasi kalau bentrok melawan Hellas Verona akhir minggu ini akan jadi partai pemungkasnya bersama I Bianconeri.

” Ketakutan saya yaitu akhiri periode saya bersama Juve serta ‘selesai’ sebagai pesepakbola profesional, ” buka Buffon dalam konferensi persnya.

” Saya bangga untuk tidak sempat berujar hal tersebut, hingga akhir, meskipun telah berumur 40 tahun, saya mampu bertanding diatas standard saya. Selanjutnya besok Hari sabtu 19/5, saya juga akan memainkan partai pamungkas saya bersama Juve, ” katanya.

Walau demikian Buffon belum juga mengambil keputusan untuk pensiun dari profesinya sebagai pemain profesional. Superman mengakui juga akan pikirkannya dengan lebih masak, sebelumnya berikan kepastiannya minggu depan.

” Minggu depan saya juga akan memutuskan apakah saya selalu bertanding atau tak. Tetapi apa pun keputusannya, juga akan ada kesesuaian penuh dengan apa yang telah saya bicarakan dengan Juve, ” imbuhnya.

” Juve yaitu club besar serta saya begitu sepakat kalau mereka butuh berencana masa depan tanpa ada memasukkan saya, ” terangnya.

Semenjak bergabung dengan Juve pada musim panas 2001 yang lalu lewat banderol €52 juta dari Parma, Buffon tampil sejumlah 665 performa di semuanya arena, catatkan 310 clean sheet, serta persembahkan 20 titel domestik.

Written by 

Related posts