Search

Mourinho Pesimis Untuk Pulangkan Ronaldo Ke MU

Alikanews.com – Jose Mourinho mengaku kalau pintu untuk memperoleh Cristiano Ronaldo tertutup untuk Manchester United, itu karna kepergian dari Real Madrid yaitu hal yang dilarang.

Ronaldo telah sekian kali dihubungkan dengan kepulangan ke Old Trafford, yang mana ia tinggalkan sembilan tahun lalu menyusul rekor transfer dunia yang dikerjakan kubu Madrid.

Megabintang asal Portugal itu tidak ketinggalan senantiasa mengutamakan miliki jalinan bagus dengan tim Setan Merah, pada saat ia juga tak peluang untuk pulang ke Inggris.

Walau demikian, Mourinho pesimistis transfer untuk melabuhkan Ronaldo akan terwujud mengingat sang pesepakbola masih terikat kontrak dengan Madrid sampai Juni 2021.

“Saya percaya Real Madrid tak dapat jual ia Ronaldo, itu dilarang, ” ujar Mourinho pada surat berita Portugal Record.

“Dia mesti bertahan hingga tiba waktunya ia diizinkan pergi serta bertanding satu tahun di Amerika atau tempat beda yang menginginkan ia rasakan. Transfer ini tidak mungkin karna pintunya tertutup. ”

Mourinho sendiri tak tutup peluang untuk merekrut Ronaldo bila ada peluang. Ia memberikan : “Semua orang tahu sejarahnya ia di Manchester, gairah yang mereka punyai untuk ia serta ada pesepakbola didunia ini yang, bila satu club miliki peluang untuk merekrutnya, tak akan berkata tidak serta itu berlaku untuk Ronaldo. ”

Written by 

Related posts