Search

Tak Masuk Skuad Inggris Di Piala Dunia, Wilshere Kecewa

Alikanews.com – Kekecewaan tidak dapat tertutupi oleh Jack Wilshere selepas ketahui namanya tak masuk dalam scuad Inggris yang akan bertanding di Piala Dunia 2018.

Gelandang punya Arsenal itu ditinggalkan oleh manajer Gareth Southgate seperti ia lebih pilih Ruben Loftus-Cheek serta Fabian Delph untuk temani Jordan Henderson, Eric Dier serta Dele Alli di lini tengah.

Wilshere, yang sering bermasalah dengan cedera, pada musim ini berhasil tampil sejumlah 38 kali di semuanya pertandingan untuk The Gunners serta ia menyatakan tengah dalam keadaan sempurna serta tak dapat terima kenyataan ditinggalkan Southgate.

“Sekarang saatnya saya untuk berkata, ” buka Wilshere dalam pernyataannya di Twitter.

“Tak butuh disebutkan lagi kalau saya begitu kecewa untuk ditinggalkan dari scuad Inggris untuk Piala Dunia.

“Saya terasa fit, tajam serta kuat di selama musim serta percaya kalau saya harusnya masuk scuad! ”

Ia lalu menambahkan : “Saya mungkin berikan impak untuk Inggris. Walau demikian, saya mesti menghormati ketentuan manajer serta menginginkan mendoakan scuad itu yang paling baik di turnamen kelak.

“Saya juga akan senantiasa jadi fans Inggris serta juga akan mensupport para pesepakbola bersama orang-orang. ”

Di Rusia kelak, Inggris terundi di Group G bersama Panama, Tunisia serta Belgia. Mereka juga akan memainkan partai awalnya dengan hadapi Tunisia di Volgograd Arena pada 19 Juni yang akan datang.

Written by 

Related posts