Search

Hasil Pertandingan Serie A : Lazio vs Inter Milan 2-3

Alikanews.com – Inter Milan berhasil merebut ticket terakhir ke Liga Champions musim depan selepas menuai kemenangan dramatis 3-2 atas Lazio dalam pertandingan pemungkas Serie A Italia musim ini di Stadio Olimpico, Hari senin (21/5) awal hari WIB.

Kemenangan ini sesungguhnya membawa Nerazzurri sejajar dengan Lazio yang keduanya sama mengoleksi 72 point, namun skuad Luciano Spalletti memiliki hak tampil di Liga Champions setelah tujuh tahun tidak hadir selepas finish di posisi ke-4 serta unggul rekor head-to-head atas Lazio.

Atmosfer positif menaungi Lazio saat dapat buka kelebihan ketika pertandingan jalan sembilan menit. Desakan yang dilancarkan Adam Marusic awalannya tidak menghadap ke tujuan, namun tembakan sang sayap mengenai muka Ivan Perisic serta masuk ke gawang Inter.

Berupaya menguber ketertinggalan, Inter memperoleh hasil pasa menit ke-29. Memakai keadaan kemelut di muka gawang Lazio, Danilo D’Ambrosio dengan cerdik memperdaya Thomas Strakosha untuk menjadikan kedudukan jadi imbang 1-1.

Di ketika Inter memperoleh momentum, malah mereka kecolongan empat menit menjelang turun minum. Serangan balik cepat Lazio menjadikan Felipe Anderson dapat membelah pertahanan Inter serta dengan gampang melanjutkan terobosan Senad Lulic.

Drama berlangsung di babak ke-2, persisnya pada menit ke-72 saat wasit memberi penalti pada Inter. Namun VAR menyanggah klaim awal wasit yang mengatakan bola menyentuh tangan Sergej Milinkovic-Savic serta menganulir ketentuan sang pengadil lapangan.

Namun enam menit berselang Inter kembali memperoleh penalti serta kesempatan ini benar ada karena Stefan De Vrij, yang akan berkostum Inter musim depan, menjatuhkan gerakan Mauro Icardi. Bomber asal Argentina itu pun berhasil mengemas gol ke-28 musim ini serta membawa Inter menyamai score lewat titik putih.

Keadaan malahan makin susah untuk Lazio semenit selepas kebobolan, mereka mesti bertanding dengan sepuluh orang karena Lulic terima kartu kuning keduanya. Unggul jumlah pesepakbola dimaksimalkan Inter untuk berbalik memimpin pada menit ke-81 karena sundulan Matias Vecino.

Sisa waktu babak ke-2 coba dimaksimalkan Lazio untuk paling tidak memaksakan hasil imbang yang memanglah cuma mereka perlukan untuk dapat maju ke Liga Champions. Namun mereka kembali kehilangan pesepakbola di masa tambahan saat saat Patric diusir wasit karena emosi yang meletup. Score 3-2 juga dipertahankan Inter sampai pertandingan selesai.

Written by 

Related posts