Search

Presiden PSG Bantah Rumor Ingin Rekrut Wenger

Alikanews.com – Paris Saint-Germain lewat presiden Nasser Al Khelaifi menepis isu mengenai klubnya yang ingin menghadirkan Arsene Wenger sebagai direktur olahraga.

Wenger selama ini belum juga memastikan langkah masa depannya setelah berpisah dengan Arsenal, club yang diasuhnya sepanjang 22 tahun pamungkas.

Sang manajer berumur 68 tahun dihubungkan dengan PSG bukanlah sebagai manager, itu karna juara Ligue 1 Prancis telah mengangkat Thomas Tuchel untuk mengikuti tim mulai musim 2018/19.

Jabatan sebagai direktur olahraga awalannya terbuka untuk Wenger sebagaimana yang dikutip beberapa media Prancis, namun Al Khelaifi tutup kans itu dalam keterangannya pada L’Equipe.

” Arsene Wenger adalah sahabat, saya miliki banyak kekaguman serta tertarik kepadanya, atas semua yang sudah dikerjakannya di sepakbola, ” tegas sang presiden.

” Ia yaitu sosok yang besar. Ia adalah satu diantara sebagian orang yang saya ajak bicara sebelum beli club serta ia sempat berujar suatu hal yang tidak dapat saya lupakan : ‘Anda beli berlian, itu juga akan diasah serta bersinar’. ”

” Saya tidak tahu apa yang akan dikerjakannya selepas ini, namun terangnya juga akan memperoleh banyak tawaran. Hari ini, direktur olahraga PSG yaitu Antero Henrique serta ia juga akan bertahan. ”

Wenger peluang baru akan memutuskan masalah langkah selanjutnya pada pertengahan Juni.

Written by 

Related posts