Search

Hector Bellerin Kembali Masuk Radar Juventus

Alikanews.com – Juventus kembali menghidupkan ketertarikan mereka pada Hector Bellerin serta memperhitungkan juga akan melayangkan tawaran pada Arsenal pada musim panas ini.

Bianconeri memanglah memerlukan penambahan defender kanan menyusul kepastian Stephan Lichtsteiner yang meninggalkan juara Serie A Italia setelah musim 2017/18 selesai.

Bellerin melalui musim ini dengan kurang baik setelah Meriam london tidak berhasil maju ke Liga Champions karena finish di tempat ke-6 klasemen akhir Liga Primer Inggris.

Hal tersebut menjadikan sang pesepakbola berumur 23 tahun kehilangan tempatnya di scuad Spanyol yang bertanding di Piala Dunia 2018. Hengkang dari Emirates Stadium jadi pilihan untuk Bellerin jika ingin mendapatkan kembali tempatnya di level internasional.

The Express memberikan laporan kalau Juventus akan lakukan pendekatan selepas pada musim dingin lalu pernah mundur, tetapi belum juga dapat di pastikan apakah mereka akan mampu penuhi banderol £50 juta yang dibanderol Arsenal.

Kontrak Bellerin di Arsenal baru akan selesai pada 2023, menjadikan club London itu miliki nilai tawar yang lebih tinggi untuk tak melepas sang pesepakbola dengan harga terjangkau.

Written by 

Related posts