Search

MU Percaya Diri Bisa Rekrut Toby Alderweireld

Alikanews.com – Manchester United dilaporkan optimis dapat menyelesaikan transfer Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur sejumlah £55 juta pada musim panas yang akan datang.

Alderweireld dipercaya akan meninggalkan Tottenham hotspur setelah melalui musim rumit selama 2017/18 serta club asal London tidak keberatan untuk melepasnya kurun waktu dekat daripada menanti kontrak sang pesepakbola habis serta dapat aktifkan klausul launching sebesar £25 juta.

Menurut laporan Manchester Evening News, United tengah bersiap untuk melayangkan tawaran 2 x lipat dari launching kontrak defender internasional Belgia yang debutnya diabaikan manajer Mauricio Pochettino dalam beberapa bulan pamungkas.

Alderweireld, yang akan tampil di Piala Dunia 2018, sudah mencatatkan lebih dari 100 performa untuk Tottenham hotspur semenjak bergabung dari Atletico Madrid pada 2015 lalu.

United juga dihubungkan dengan isu transfer Willian dari Chelsea, dengan manajer Jose Mourinho memanglah menginginkan lakukan perombakan pada skuatnya yang tidak berhasil mencapai satu juga titel musim ini.

Written by 

Related posts