Search

Lucien Favre Resmi Jadi Pelatih Baru Dortmund

Alikanews.com – Luicen Favre resmi jadi manager anyar Borussia Dortmund, berita ini di konfirmasi langsung oleh club Bundesliga Jerman itu.

Juru taktik berumur 60 tahun, yang mundur dari Nice pada akhir Ligue 1 Prancis musim 2017/18, meneken kontrak berdurasi dua tahun di Signal Iduna Park.

” Melatih Borussia Dortmund yaitu peranan atraktif yang memanglah ingin saya tangani, ” kata Favre lewat situs resmi club.

” Saya ingin mengatakan terima kasih atas tanggung jawab yang dipercayakan pada saya. Kini, kita semuanya akan bekerja bersama untuk tim baru ini. ”

” BVB yaitu satu diantara club menarik di Eropa serta saya menantikan masa kembali pada Bundesliga, yang telah saya mengerti dengan baik serta senantiasa ada pada benak saya sepanjang dua tahun di Nice. ”

Favre sempat mengatasi Borussia Monchengladbach mulai 2011 sampai 2015 serta berhasil membawa club dua kali maju ke Liga Champions. Lainnya itu, ia sempat juga dua musim membesut Hertha Berlin.

Di Dortmund, Favre menukar pekerjaan Peter Stroger yang menyudahi lima bulan masa tugasnya selepas meyakinkan ticket Liga Champions pada minggu pamungkas tetapi kalah 3-1 dari Hoffenheim.

Written by 

Related posts