Search

PSG Berpeluang Besar Hadirkan Buffon

Alikanews.com – Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon makin dekat untuk mengamankan kepindahan ke Paris Saint-Germain, sekian diklaim Sky Italy.

Sosok berumur 40 tahun itu terlebih dulu sudah memainkan laga terakhirnya untuk Juventus dalam kemenangan 2-1 atas Hellas Verona pada akhir minggu lalu, dengan ia memperoleh tepuk tangan meriah ketika ditarik keluar dari lapangan.

Buffon sendiri tak perpanjang kontraknya di Juventus Stadium serta ia tak sepi peminat, mengingat PSG disebut begitu tertarik kepadanya walau kampiun Prancis itu sudah menyatakan kalau Alphonse Areola tetaplah jadi andalan.

“Kami miliki Areola, ia yaitu No. 1 kami. Sudah pasti itu yang juga akan berlangsung musim depan, ” sekian ditegaskan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

“Buffon itu yaitu penjaga gawang fantastis, ia begitu karismatik serta betul-betul lelaki sejati. Saya percaya semuanya club inginkan ia. ”

Mengenai sepanjang 17 tahun karirnya bersama Juventus, Buffon berhasil memenangi sembilan trofi Serie A, satu Serie B, empat Coppa Italia serta lima Supercoppa Italiana.

Written by 

Related posts