Search

Hamsik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

Alikanews.com – Marek Hamsik memberikan indikasi akan menyudahi kebersamaannya dengan Napoli pada musim panas ini, pada saat peluang geser ke Tiongkok sekarang mengemuka.

Gelandang berumur 30 tahun itu adalah nama beken terakhir yang disangkutkan dengan kepindahan dari Eropa ke Asia, selepas terlebih dulu ada ikon Barcelona Andres Iniesta.

Hamsik sendiri sempat sekian kali menolak peluang pindah pada masa lalu untuk selalu setia bersama Napoli, sampai lalu menembus lebih dari 500 performa serta jadi topskor club sepanjang masa.

Walau demikian, gelandang asal Slovenia itu telah menjangkau titik jemu serta inginkan tantangan baru selepas Napoli tidak berhasil jadi kampiun Serie A di gelaran 2017/18.

Di tanya masalah masa depannya oleh Pravda, Hamsik menjawab : “Saya kecewa kami kembali tidak berhasil mencapai trofi. Saya mohon maaf, karna suporter kami yang mengagumkan sejatinya layak memperolehnya, serta saya berterima kasih pada mereka atas supportnya.

“Saya telah menggunakan sebagian besar waktu saya di Napoli, memberi semuanya. Mungkin saja kini yaitu saat yang pas untuk ambil jalur berlainan. Saya menginginkan coba suatu hal yang baru. ”

Sedangkan itu, bapak dari Hamsik yang bernama Richard juga tak mengingkari peluang untuk bertukar club.

Ia menambahkan : “Ketertarikan dari club lain itu serius, tetapi negosiasinya tak gampang.

“Selama tiga tahun pamungkas Marek senantiasa menolak peluang hengkang, karna cuma konsentrasi memenangkan Scudetto bersama Napoli, tetapi ia kembali tidak berhasil mengerjakannya.

“Masalahnya yaitu, kini bukanlah jendela transfer di Tiongkok, itu baru di buka pada musim dingin. Jadi pertanyaan awalnya yaitu, kapan ia geser ke Tiongkok. Klub-klub miliki ide berlainan, musim di Asia masih jalan serta tim-tim di Tiongkok dibatasi pemakaian pesepakbola asing di skuatnya.

“Hal lain yaitu Marek masih terikat tiga tahun kontrak di Naples, jadi ini semuanya berada di tangan agen serta karyawannya.

“Untuk ketika ini, saya lihat peluang geser ke Tiongkok sebesar 60 : 40. Kini agennya Marek, Juraj Venglos, juga akan bicara dengan presiden club. ”

Written by 

Related posts