Search

Donnarumma Masuk Radar Transfer Liverpool

Alikanews.com – The reds Liverpool punya niat memboyong Gianluigi Donnarumma, namun banderol €70 juta yang ditetapkan oleh Milan dinilai kemahalan.

Gigio diprediksikan akan hengkang musim panas ini. Perlakuan Ultras cukup keras terhadapnya, malahan ia diejek oleh suporter di San Siro sebelum laga markas terakhir musim ini melawan Fiorentina.

CEO Marco Fassone menyebutkan kalau ia mengharapkan pesepakbola berumur 19 tahun itu akan bertahan, namun berujar “Milan tak akan menghambat bila ada penawaran yang pas serta ia menginginkan pergi”.

Kini Sport Mediaset memberitakan kalau finalis Liverpool tertarik untuk menghadirkan penjaga gawang anyar, serta agennya, Mino Raiola, sudah berjumpa dengan Jurgen Klopp. Tetapi, Rossoneri menuntut bayaran €70 juta untuk Donnarumma serta Liverpool tak punya niat merogoh kocek sedalam itu.

Mereka memberitahukan Raiola kalau mereka akan membayar €40 juta plus seorang pemain, namun Milan malas menjawab tawaran itu.

Ketika ini, gawang laskar Anfield dikawal oleh Loris Karius serta Simon Mignolet. Karius masih diragukan konsistensinya dibawah mistar, sedangkan Mignolet alami penurunan penampilannya serta masih kerap lakukan blunder.

Written by 

Related posts