Search

Arsenal Juga Tertarik Datangkan Koulibaly

Alikanews.com – Usaha Manchester United serta Chelsea untuk memburu layanan Kalidou Koulibaly juga akan jalan makin sengit. Club Inggris yang lain, Arsenal diberitakan ikut mengincar defender Napoli tersebut di bursa musim panas kelak.

Koulibaly sendiri telah lama di kenal sebagai satu diantara defender paling baik di Italia. Ia senantiasa tampil kuat ketika di turunkan di jantung pertahanan Napoli dalam beberapa tahun pamungkas.

Penampilan apik Koulibaly ini telah hingga di telinga Chelsea serta Manchester United. Ke-2 tim asal Inggris itu diberitakan tertarik untuk merekrut pesepakbola Timnas Aljazair itu di bursa transfer musim panas ini.

Tetapi dikutip Tuttosport, ada satu peminat baru untuk Koulibaly. Mereka yaitu club elit Inggris yang lain, Arsenal yang disebut inginkan layanan sang defender.

Arsenal sendiri beritanya memanglah ingin mengatur lini pertahanan mereka musim depan. Bidang pertahanan mereka sering memperoleh kritikan musim ini, hingga mereka ingin menjadikan pertahanan mereka lebih solid musim depan.

Napoli sendiri beritanya siap melepas Koulibaly pada bursa transfer kesempatan ini. Mereka mengharapkan ada perang tawaran dari ke-3 tim ini hingga banderol sang defender dapat naik sampai angka 85 juta pounds.

 

Written by 

Related posts