Search

Pernah Tolak Arsenal, Vardy Tak Menyesal

Alikanews.com – Bomber Leicester City Jamie Vardy menyebutkan dirinya tak menyesal sudah menampik kans bergabung ke Arsenal pada musim panas 2016.

Vardy pernah dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium sepanjang gelaran Euro 2016, tetapi sang bomber mengambil keputusan untuk tetaplah bertahan di King Power Stadium selepas The Foxes memenangkan Liga Primer Inggris.

Vardy, yang cetak 23 gol dari 42 performa untuk Leicester di beberapa arena pertandingan pada musim 2017/18, mengakui tak ingin lihat ke belakang semenjak dianya mengambil keputusan bertahan di club.

Vardy mengakui antusias menguatkan timnas Inggris di arena Piala Dunia 2018.

” Saya membuat ketentuan ketika itu serta saya tak memandangnya kembali semenjak itu, selalu maju, memainkan sepakbola saya, bertanding bagus untuk club saya, serta saya fikir itu berikan saya peluang untuk tampil di Piala Dunia, ” kata Vardy pada BBC Sport.

” Euro yaitu pengalaman baru buat saya serta Piala Dunia juga sekian, namun pastinya Euro juga yaitu turnamen besar serta Anda begitu tahu apa yang Anda peroleh hingga Anda dapat lebih enjoy ketahui bila saya sempat berada di sana terlebih dulu. “

Written by 

Related posts