Search

Atletico Resmi Pulangkan Rodri

Alikanews.com – Runner-up La Liga Spanyol juga juara Liga Europa musim ini, Atletico Madrid, berhasil kerjakan perekrutan pesepakbola dengan awal untuk arungi musim depan.

Yaitu Rodrigo Hernández Cascante atau biasa di panggil Rodri, yang dimumkan lewat situs resmi Atletico jadi transfer pertama mereka di bursa musim panas ini.

Meski tidak dijelaskan berapakah banderol yang perlu di keluarkan, Marca yakini gelandang 21 tahun itu disadarisisi oleh Los Rojiblancos lewat harga tidak kurang dari €20 juta dengan kontrak sampai musim panas 2022.

Ironisnya Rodri adalah pesepakbola asuhan akademi Atletico, sebelum mereka melepasnya ke Villarreal pada 2013 lalu saat usianya masih 16 tahun.

Rodri lalu mulai karir profesionalnya bersama The Yellow Submarine serta menjelma jadi satu diantara gelandang muda paling baik Spanyol ketika ini. Musim lalu ia mentas sejumlah 47 kali di semuanya arena dengan sumbangsih satu gol serta empat assist.

Pesepakbola jangkung berpostur 190 cm. ini diproyeksikan sebagai pengganti kapten Atletico, Gabi, yang selalu dikikis umur.

Written by 

Related posts