Search

Gareth Bale Tak Masuk Radar Manchester City

Alikanews.com – Manchester United diberitakan mempunyai kans besar untuk menghadirkan Gareth Bale dari Real Madrid selepas tim pesaing, Manchester City, tak jadi turut masuk persaingan perebutan.

Sayap asal Wales itu tampil sebagai pahlawan dengan dua golnya selepas baru masuk ke lapangan pada menit ke-63 ketika Los Blancos menang 3-1 di final Liga Champions kontra Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Hari minggu (27/5) awal hari WIB.

Selesai laga, Bale pernah menyebutkan dirinya akan lakukan perbincangan dengan agennya berkaitan peluang meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini selepas tak tampil sebagai starter di final Liga Champions.

Terlebih dulu, eks pesepakbola Tottenham Hotspur itu pernah dikait-kaitkan dengan Bayern Munich, Juventus, Paris Saint-Germain, serta City, tetapi The Red Devils masih dipandang sebagai club yang paling tertarik dengan Bale.

Dikutip The Guardian, manajer The Citizens Pep Guardiola tak tertarik menghadirkan Bale. Begitu, United berada di barisan paling depan untuk memperoleh pesepakbola berumur 28 tahun itu.

Di laga lawan Liverpool, barumasuk dua menit, Bale cetak gol spektakuler lewat sepakan overhead juga membawa Real Madrid kembali balik unggul serta ia cetak gol ke-2 dengan sepakan keras jarak jauh yang pernah diblok, tetapi lepas dari tangan penjaga gawang Loris Karius.

Bale telah mencapai empat titel Liga Champions, yang kesemuanya dicapai bersama Real Madrid dalam lima musim pamungkas.

Written by 

Related posts