Search

Juventus Pantau Situasi Romagnoli Di Milan

Alikanews.com – Juventus dilaporkan tengah memonitori keadaan Alessio Romagnoli, yang berpeluang untuk di jual oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas.

Rossoneri masih belum dapat penuhi persyaratan regulasi Financial Fair Play (FFP) yang diputuskan oleh UEFA dan masih ada dalam bayang-bayang ancaman sangsi.

Milan malahan terancam tidak dapat tampil di Liga Europa karna keadaan itu, sedangkan rumor bos besar Yonghong Li yang menginginkan melepas saham ke pihak beda juga selalu menguat.

Corriere dello Sport merilis kalau langkah penjualan Romagnoli dapat memberikan stabilitas pada keadaan finansial Milan.

Keadaan itu dimantaafkan Juventus untuk memantau sang defender Italia berumur 23 tahun yang kontraknya di San Siro baru akan selesai pada musim panas 2020.

Juara Serie A Italia musim 2017/18 berpeluang kehilangan Medhi Benatia yang terakhir dihubungkan dengan rumor menuju Olympique Marseille.

Romagnoli dinilai pas jadi pengganti defender asal Maroko itu dan akan bagus bila berdampingan dengan dua defender muda Italia yang lain, yaitu Mattia Caldara dan Daniele Rugani di Juventus.

Written by 

Related posts