Search

Salah Optimis Bisa Main Di Piala Dunia

Alikanews.com – Mohamed Salah yakin dirinya akan siap untuk tampil di Piala Dunia 2018 tetapi alami cedera bahu setelah membela Liverpool yang kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Keinginan bintang asal Mesir itu untuk ambil sisi dalam turnamen di Rusia pada musim panas tahun ini memperoleh pukulan besar selepas mesti ditarik keluar dengan awal dalam pertandingan yang dimainkan di Kiev itu.

Beberapa laporan mengatakan efek kontak fisik dengan Sergio Ramos menjadikan Salah memperoleh cedera yang pas serius serta diperkirakan tidak juga akan sembuh sampai Piala Dunia jalan.

Turki Al-Sheikh, pimpinan otoritas olahraga Arab Saudi, Hari minggu (27/5), menyatakan kalau Salah peluang besar juga akan melupakan Piala Dunia dengan keadaan fisik ketika ini.

Cuma saja, sang andalan The reds malah tunjukkan optimisme besar pada peluangnya untuk membela Mesir.

” Itu adalah malam yang begitu susah, namun saya seorang pejuang, ” ungkap Salah lewat situs Twitter kepunyaannya.

” Walaupun ganjil, saya percaya akan ada di Rusia untuk menjadikan Anda semuanya bangga. Cinta serta support Anda berikan kekuatan yang saya perlukan. ”

Berdasar pada regulasi FIFA, Mesir masih mempunyai saat sampai 4 Juni manfaat memastikan status Salah apakah ada untuk Piala Dunia.

Hal semacam ini menjadikan Salah tidak miliki banyaknya waktu supaya dapat menunjukkan kebugarannya sebelum batas waktu pamungkas pendaftaran 23 nama scuad final itu.

Mesir tergabung di Group A bersama dengan tuan-rumah Rusia, Arab Saudi serta Uruguay.

Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma sejumlah £36. 9 juta pada Juli lalu dang eks penggawa Chelsea itu langsung melakukan musim kiprah mengagumkan di Anfield.

Keseluruhan 44 gol di semuanya pertandingan membuatnya memenangi beberapa penghargaan salah satunya pemain terbaik Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Written by 

Related posts