Search

Messi Jadikan Barca Satu-satunya Club Yang Ia Bela Di Eropa

Alikanews.com – Lionel Messi menyatakan loyalitasnya dengan menyatakan Barcelona akan jadi hanya satu club yang dibelanya di Eropa.

Superstar Argentina itu sudah ada di Camp Nou sepanjang 14 tahun pamungkas, berhasil memenangi lima gelar La Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions.

Walau cuma hanya isu, Messi juga tidak luput dari kabar transfer ke sebagian club Eropa yang lain, salah satunya Manchester City yang tertarik memboyongnya dalam beberapa musim pamungkas.

Tetapi dengan penegasan kesetiaan yang diperlihatkan oleh striker berumur 30 tahun itu, jadi nyaris di pastikan tidak mungkin untuk club Eropa mana juga untuk merekrutnya.

” Saya makin percaya kalau di Eropa, Barcelona akan jadi satu-satunya club saya, ” tegas Messi pada El Trece.

” Senantiasa saya katakan kalau menginginkan bertanding di Argentina disuatu hari initi, saya tidak tahu akankah itu berlangsung namun senantiasa ada pada benak saya. ”

” Mungkin saja saja bertanding untuk Newell’s Old Boys, tak ada yang beda. Saya juga akan suka mengerjakannya paling tak untuk enam bulan, namun Anda tidak juga akan sempat tahu apa yang juga akan berlangsung. ”

” Impian saya ketika kecil yaitu bertanding untuk Newell’s, ketika itu pergi melihat laga bersama bapak, saudara serta rekan-rekan saya. Selepas itu, hidup membawa saya pergi ke tempat beda, namun saya masih memendam yang diimpikan itu, ” imbuhnya.

” Ada hari lain saya terlibat perbincangan dengan seorang rekan serta ia berkata ‘jika pilih bertanding untuk Spanyol daripada Argentina, jadi telah memenangi Piala Dunia’, namun tak seperti itu. Terangnya saya sekalipun tidak pikirkan hal itu. ”

” Jadi kampiun bersama Argentina juga akan jadi suatu hal yang unik. Kami mempunyai banyak pesepakbola yang dapat wujudkan mimpi itu. Perlu untuk mulai Piala Dunia 2018 dengan kemenangan supaya membuat kepercayaan diri. Kami tidak mempunyai group yang gampang. ”

Argentina akan berjumpa Islandia, Kroasia serta Nigeria di Group D dalam kampanye Piala Dunia tahun ini di Rusia.

Written by 

Related posts