Search

Maurizio Sarri Inginkan Icardi Di Chelsea

Alikanews.com – Striker andalan Inter Milan Mauro Icardi beritanya masuk daftar incaran paling utama Maurizio Sarri selepas ia resmi gabung Chelsea serta club London barat itu siap menebus klausul kontrak sebesar €110 juta, sekian ditegaskan Corriere dello Sport.

Pada halaman depan surat kabar Italia itu, digambarkan Sarri menunjuk Icardi sebagai pesepakbola baik untuk mengubah lini depan mereka yang kurang gereget di kampanye 2017-18.

Napoli sesungguhnya telah inginkan striker asal Argentina tersebut di Napoli, tetapi tim tak bisa penuhi harga keinginan La Beneamata, yang ketika itu €100 juta.

Icardi sekarang mempunyai klausul pelepasan dalam kontraknya, yang valid dalam beberapa minggu ke depan pada musim panas serta cuma untuk club diluar Italia, yaitu sebesar €110 juta.

Icardi baru berumur 25 pada Februari, tetapi ia sudah mengoleksi 110 gol di Serie A cuma dalam 190 performa. Ia juga keluar sebagai capocannoniere musim ini, bersama dengan Ciro Immobile dari Lazio, dengan 29 gol dalam 34 pertandingan.

Written by 

Related posts