Search

Prediksi Bola Arsenal vs Burnley 22 Desember 2018

Alikanews.com – Laga Arsenal versus Burnley pada minggu ke-18 Liga Inggris akan dimainkan di Stadion Emirates, Hari sabtu (22/12) malam WIB.

Rekor tidak terkalahkan Arsenal dalam 22 laga selesai di pengujung minggu lalu, saat mereka dengan tidak tersangka kalah 2-3 dari Southampton. The Gunners lalu mengikutinya dengan kekalahan lainnya pada pertengahan minggu, ketika pesaing London Utara mereka, Tottenham Hotspur, singkirkan mereka dari Piala Liga.

Kekalahan berturut-turut itu membuat periode ini terpenting pada musim pertama Unai Emery berkuasa di Emirates. Arsenal hadapi Liverpool di Anfield dalam laga pamungkas mereka di tahun 2018, serta bila Arsenal tak dapat kembali pada jalan kemenangan menantang Burnley serta Brighton jadi mungkin kepercayaaan diri mereka begitu rendah ke arah ke laga susah itu.

Tetapi, The Gunners cuma terpaut tiga point dari empat besar klasemen Liga Inggris serta sudah tunjukkan peningkatan mengagumkan dari performa mereka musim lalu. Dengan defensif terdapat beberapa pertanyaan yang butuh dijawab, namun Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette dapat dibuktikan dikit punya pengaruh sebagaimana yang diinginkan fans Arsenal.

Burnley semestinya tak memunculkan kebanyakan kesusahan, walaupun posisi belakang Arsenal lemah serta jumlahnya pesepakbola bertahan yang cedera. The Clarets tidak berhasil cetak gol dalam enam dari sembilan pertandingan tandang di Premier League musim ini, serta cuma cetak empat gol dalam 10 pertemuan pamungkas mereka dengan Arsenal.

Untuk menjadikan situasi jadi lebih jelek, Burnley sudah memenangi cuma satu dari 10 laga Premier League pamungkas mereka, serta hadir ke laga pamungkas sebelum Natal ini dengan ada di rangking ke-3 dari bawah klasemen Liga Inggris.

Jauh dari markas, The Clarets sudah enam kali kalah musim ini. Mereka akan hadapi Arsenal yang sudah memenangi enam dari sembilan laga markas mereka di liga serta tidak pernah kalah semenjak ditaklukkan Manchester City, 0-2, pada awal musim.

Arsenal kemungkinan besar mencetak kemenangan di pertandingan kelak, namun mereka kelihatannya tak akan menang dengan score yang sangat tinggi. Cuma dua dari 10 pertemuan pamungkas pada Arsenal serta Burnley sudah lihat empat gol atau lebih. Meriam london sudah lihat kurang dari empat gol dalam enam dari sembilab laga liga markas mereka musim ini.

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Burnley FC :

Arsenal (3-4-2-1) : Leno; Koscielny, Mertesacker, Kolasinac; Wilshere, Elneny, Xhaka, Ramsey; Mkhitaryan, Ozil; Aubameyang.

Burnley (4-4-2) : Pope; Ward, C.Taylor, Lowton, Mee; N’Koudou, Gudmundsson, Cork, Westwood; A.Barnes, Vokes.

Head to head Arsenal vs Burnley FC :

06/05/18 LIP Arsenal FC 5 – 0 Burnley FC

26/11/17 LIP Burnley FC 0 – 1 Arsenal FC

Lima laga pamungkas Arsenal :

09/11/18 Manchester United 2 – 2 Arsenal

08/12/18 Arsenal 1 – 0 Huddersfield Town

14/12/18 Arsenal FC 1 – 0 Qarabağ

16/12/18 Southampton FC 3 – 2 Arsenal FC

20/12/18 Arsenal FC 0 – 2 Tottenham Hots…

Lima laga pamungkas Burnley :

27/11/18 Burnley 1 – 2 Newcastle United

01/12/18 Crystal Palace 2 – 0 Burnley

06/12/18 Burnley 1 – 3 Liverpool

08/12/18 Burnley 1 – 0 Brighton & Hove Albion

15/12/18 Tottenham Hots… 1 – 0 Burnley FC

Prediksi Skor Arsenal vs Burnley : 2-0

Written by 

Related posts