Search

Andik Vermansah Resmi Gabung Madura United

Alikanews.com – Tujuan club Andik Vermansah untuk musim depan pada akhirnya terjawab juga. Mantan punggawa Selangor FA itu akan memutuskan meneken kontrak dengan Madura United.

Belumlah didapati berapakah lama waktu bakti Andik dengan Madura United. Akan tetapi berdasar pada photo yang tersebar, sayap berumur 27 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Laskar Sape Kerrab.

Andik bersama manajer Madura United Haruna Soemitro, tampak demikian akrab saat tanda tangan kontrak. Malahan, dia telah menunjukkan baju kebanggaan penduduk Pulau Garam itu berdua Haruna.

“Untuk sesuaikan dengan gagasan team dan terdapatnya tekad dari pesepakbola yang berkaitan untuk bertanding di Madura United, pada sebuah dua hari ke depan akan kami umumkan proses rekrutmen pemain anyar yang telah jalin komunikasi intensif,” ujar Haruna.

Kehadiran Andik ini kemungkinan menukar tempat yang dibiarkan Bayu Gatra. Eks punggawa Bali United itu akan memutuskan pergi selepas tiga musim membela Madura United.

Berita yang tampil di permukaan Bayu akan coba peruntungan di negara lainnya. Tetapi, belumlah didapati kesebelasan manakah yang jadi pelabuhan Bayu pada musim depan.

Written by 

Related posts