Search

Messi Ingin Kembali Main Bareng Neymar Di Barca

Alikanews.com – Bintang Barcelona Lionel Messi mengatakan dirinya akan begitu senang bila eks partnernya, Neymar, dapat kembali ke Camp Nou.

Neymar sempat cetak 105 gol dari 186 performa untuk El barca pada 2013 serta 2017 sebelum bomber asal Brasil berumur 26 tahun itu geser ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

Semenjak hadir ke Parc des Princes, Neymar cetak 44 gol dari 49 performa untuk PSG, tetapi muncul pendapat jika sang bomber tak kerasan di Prancis serta menyesal dengan ketetapannya tinggalkan Azulgrana.

Messi mengaku jika kembalinya Neymar ke El barca akan begitu susah, walau dia menginginkan hal tersebut dapat terealisasi.

“Saya lihat sebagai suatu yang kompleks. Kami ingin ia kembali untuk apakah yang dia maksudkan, sebagai pesepakbola serta untuk ruang ganti,” kata Messi pada Marca.

“Kami ialah rekan, kami melakukan momen-momen yang begitu menyenangkan, yang lainnya tak banyak, namun kami habiskan banyaknya waktu bersama. Tetapi, saya terasa begitu susah [bagi dia] untuk tinggalkan Paris. PSG tak akan membiarkan Neymar pergi.”

Ousmane Dembele, yang diambil dari Borussia Dortmund sebagai alternatif Neymar, cetak 14 gol serta menjadikan 13 assist dari 45 performa untuk El barca.

Written by 

Related posts