Search

Prediksi Bola Bate vs Arsenal 15 Februari 2019

Alikanews.com – Laga antara BATE Borisov versus Arsenal pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa berada di Borisov Arena, pada Jumat (15/2) dini hari WIB.

Tidak akan gampang hadapi Arsenal walaupun BATE Borisov bukan team yang mudah ditaklukkan di markas mereka sendiri, sebab mereka memberikan bukti saat kalah dengan cuma satu gol menantang Chelsea di babak group. Selepas lakoni pertandingan ini dengan baik saat kwalifikasi group, sangat tak BATE Borisov dapat memberikan kesusahan pada pasukan didikan Unai Emery itu pada Jumat dini hari.

BATE tak menjadikan banyak orang terkesan dengan performa mereka saat penyisihan group, namun sukses lakukan apakah yang perlu mereka kerjakan untuk maju ke babak 32 besar. Hal tersebut menjadikan diri mereka susah ditaklukkan dalam pertandingan-pertandingan terpenting.

Club asal Belarusia ini merasakan Chelsea sangat susah untuk ditemui di Stamford Bridge. Namun demikian sebaliknya mereka pas solid serta tidak sangat menyedihkan ketika bertanding di markas sendiri.

Dalam laga markas pertama, BATE kalah di pertandingan menantang PAOK walaupun score benar-benar tak menggambarkan apakah yang berlangsung dalam laga. Salah jika disebutkan mereka patut temukan suatu dari laga, namun mereka tak wajar kebobolan empat gol. Sebabnya, bukti mengatakan mereka cuma berkesempatan kebobolan 1,41 gol.

Saat mereka hadapi Chelsea di Borisov Arena, BATE bertambah cepat, tampil disiplin serta cuma berkesempatan kebobolan 1,06 gol. Lainnya itu, saat menaklukkan Vidi dalam laga pamungkas group di Borisov Arena, BATE tunjukkan peningkatan lebih tinggi di posisi belakang, sebab catatkan clean sheet serta cuma berkesempatan kebobolan 0,37 gol.

Sedangkan posisi depan BATE, malahan ketika bertanding di markas sendiri, tak bisa banyak berbuat saat babak group. Mereka rata-rata cuma cetak satu gol per pertandingan dengan rata-rata berkesempatan cetak 0,71 gol, serta dapat disebutkan mereka dikit mujur.

Jalan Arsenal untuk sampai babak skema gugur termasuk gampang, sebab tidak terkalahkan saat babak penyisihan group serta menang dalam lima dari enam laga.

Apalagi performa mereka pun meyakinkan. Saat mereka mulai mengerahkan style sepakbola menyerang, The Gunners cetak banyak gol. Dalam enam laga penyisihan group, skuad Unai Emery cetak 12 gol.

Team tamu hadir ke laga ini selepas memenangi tiga laga tandang mereka di Liga Europa musim ini. Arsenal cetak tiga gol tiada balas ketika hadapi Vorskla serta Qarabag di pertandingan tandang, serta ini tunjukkan mereka dapat tampil menguasai dalam pertandingan tandang. The Gunners menang juga 1-0 ketika tandang ke kandang Sporting CP.

Hasil itu jadi tanda-tanda baik, mereka rata-rata berkesempatan cetak 1,81 gol serta kebobolan rata-rata cuma 0,52 gol di pertandingan tandang Liga Europa.

Berkaitan perihal ini, Arsenal dapat jadi team susah untuk pertandingan di markas lawan mendekati laga ini. Dapat dibuktikan The Gunners tak terasa kurang nyaman ketika bertanding jauh dari markas saat penyisihan group.

Perkiraan Susunan Pemain Bate vs Arsenal :
Bate : D. Scherbitski – E. Filipenko – A. Filipovic – A. Hleb – A. Rios – I. Stasevich – D. Baga – S. Dragun – M. Ivanic – Z. Volkov – N. Signevich
Arsenal : B. Leno – S. Lichtsteiner – Nacho Monreal – S. Mustafi – S. Kolasinac – M. Ozil – Mohamed Elneny – L. Torreira – M. Guendouzi – P. Aubameyang – A. Lacazette

Head to Head Bate vs Arsenal :
08/12/17 Arsenal 6 – 0 BATE
29/09/17 BATE 2 – 4 Arsenal

5 Laga Pamungkas Bate :
30/11/18 BATE 2 – 0 Vidi
02/12/18 Torpedo BelAZ 2 – 2 BATE
14/12/18 PAOK 1 – 3 BATE
29/01/19 BATE 0 – 2 Suwon Bluewings
03/02/19 Wolfsberger AC 2 – 1 BATE

5 Laga Pamungkas Arsenal :
12/01/19 West Ham United 1 – 0 Arsenal
20/01/19 Arsenal 2 – 0 Chelsea
26/01/19 Arsenal 1 – 3 Manchester United
30/01/19 Arsenal 2 – 1 Cardiff City
03/02/19 Manchester City 3 – 1 Arsenal

Prediksi Skor Bate vs Arsenal : 1-2

Written by 

Related posts