Search

Prediksi Bola Malmo FF vs Chelsea 15 Februari 2019

Alikanews.com – Laga antara Malmo FF versus Chelsea pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, berada di Stadion Swedbank, di hari Jumat (15/2) malam WIB.

Malmo yang nilai skuadnya terendah dari team manapun yang tersisa di pertandingan ini, mengagetkan beberapa team pada babak group. Walaupun bertemu dengan team yang sudah berlangganan bertanding di Liga Europa sebagaimana Besiktas serta Genk, team asal Swedia itu tunjukkan jika mereka bukan team yang gampang ditaklukkan serta wajar memperoleh tempat mereka di babak 32 besar.

Melawan Chelsea tak akan gampang, walaupun The Blues takkan hadir ke pertandingan hari Jumat kelak dengan penuh percaya diri selepas alami kekalahan membuat malu 6-0 atas Manchester City di Liga Inggris di hari minggu (10/2), hingga tentunya tuan-rumah akan suka pada perihal ini.

Malmo akan melawan team yang levelnya lebih tinggi dari mereka di laga kelak, namun satu kali lagi, mereka sukses lolos dari babak Group I, jadi Malmo mungkin bisa jadi mengagetkan The blues pada pertandingan kelak.

Tetapi malahan bila performa Malmo tak mengagumkan dari pemikiran ofensif, mereka bersaing dengan baik menantang beberapa team yang sudah kerap bertanding di Liga Europa dalam perjalanan mereka ke babak 32 besar ini.

Walaupun mereka tak tampil jelek saat babak group, Malmo tak lakukan apapun yang dapat menjadikan Chelsea terasa takut. Malahan di markas mereka sendiri, Malmo tampil kurang memberikan keyakinan. Mereka menaklukkan Besiktas, namun mujur untuk dapat mengerjakannya, khususnya sebab mereka memberi semakin banyak kans pada team lawan dibanding membuat kans, sedangkan posisi depan mereka pun tak bagus-bagus sangat saat bertanding imbang 2-2 saat menantang KRC Genk.

Demikian sebaliknya, posisi depan Chelsea tawarkan banyak saat babak group, malahan dalam pertandingan tandang mereka. The Blues pergi ke Yunani serta tampil menyerang menantang PAOK, mencatat kans cetak 1,67 gol serta cuma kebobolan 0,12 gol. Pertahan BATE dapat dibuktikan begitu susah untuk ditembus, namun The Blues mempunyai kualitas untuk menjebol gawang mereka, sedangkan posisi depan The blues sekali tampil tajam saat cetak dua gol serta mencatat kans cetak 1,95 gol ketika menantang Vidi.

Gawang Malmo tak sangat gampang ditembus ketika bertanding di markas sendiri saat babak group, sebab mereka rata-rata cuma kebobolan satu gol per laga.

Mengingat jika posisi belakang mereka sudah tampil dengan baik dalam pertandingan ini, Malmo bisa dengan gampang hindari kekalahan dengan score besar di leg pertama ini, khususnya sebab The Blues tahu jika mereka masih miliki peluang pada leg ke-2 yang dimainkan di Stamford Bridge untuk membombardir pertahan Malmo.

Prediksi Susunan Pemain Malmoe FF vs Chelsea :

Malmoe FF (4-4-2) : F. Andersson; B. Safari, E. Larsson, L. Nielsen, F. Brorsson; S. Rieks, O. Lewicki, B.Innocent, M. Svanberg; M. Rosenberg, C. Strandberg.

Chelsea (3-4-3) : Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen; Willian, Drinkwater, Fabregas, M.Alonso; Hazard, Pedro, Higuain.

Head to head Malmoe FF vs Chelsea :

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

Lima pertandingan terakhir Malmoe FF :

14/12/18 Beşiktaş 0 – 1 Malmö FF

18/01/19 Malmö FF 2 – 2 IFK Malmö

25/01/19 Lyngby 1 – 5 Malmö FF

03/02/19 Krasnodar 2 – 0 Malmö FF

08/02/19 Malmö FF 0 – 0 Dynamo Kyiv

Lima pertandingan terakhir Chelsea :

25/01/19 Chelsea 2 – 1 Tottenham Hotspur

28/01/19 Chelsea 3 – 0 Sheffield Wednesday

31/01/19 AFC Bournemouth 4 – 0 Chelsea

02/02/19 Chelsea 5 – 0 Huddersfield Town

10/02/19 Manchester City 6 – 0 Chelsea

Prediksi Skor Malmo FF vs Chelsea : 1-2

Written by 

Related posts