Search

MU Siap Ajukan Tawaran £262 juta Untuk Neymar

Alikanews.com – Manchester United diberitakan siap ajukan penawaran sejumlah £262 juta untuk dapat menghadirkan bomber Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Neymar telah cetak 48 gol dari 53 performa untuk PSG semenjak kehadirannya ke Parc des Princes dari El barca pada 2017 dengan rekor transfer dunia. Tetapi, hari esok bintang asal Brasil itu selalu jadi subyek rumor transfer.

Real Madrid telah lama dikait-kaitkan dengan Neymar, sementara El barca beritanya tertarik “memulangkan” bomber yang sempat cetak 105 gol dari 186 performa untuk Azulgrana pada 2013 serta 2017 itu.

Belakangan ini, presiden El barca Josep Maria Bartomeu menyebutkan jika timnya tidak mungkin akan dapat menghadirkan Neymar kembali.

Dikutip Don Balon, Manchester United turut berkompetisi untuk memperoleh Neymar. Raksasa Liga Primer Inggris itu beritanya siap keluarkan dana besar sejumlah £262 juta.

Manajer interim United Ole Gunnar Solskjaer, yang nampaknya akan mendapatkan peluang melatih club dengan permanen, menilai Neymar sebagai pesepakbola yang menolong Manchester United dapat kembali ada di deretan elit Eropa.

Neymar tak tampil saat PSG menang 2-0 atas United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford sebab dia masih melakukan pemulihan dari cedera kaki.

Written by 

Related posts