Search

Hasil Pertandingan Serie A : Fiorentina vs Inter Milan 3-3

Alikanews.com – Inter Milan tidak berhasil membawa pulang point penuh dari Fiorentina menyusul penalti Jordan Veretout di injury time untuk memaksa laga selesai imbang 3-3, Hari senin (25/2) pagi hari WIB.

Tuan-rumah La Viola menang cepat saat pertandingan baru berjalan 16 detik lewat bunuh diri Stefan De Vrij, tetapi Inter mampu membalikkan situasi jadi 2-1 sebelum jeda.

Matias Vecino menyamai posisi selepas terima umpan Radja Nainggolan, serta Matteo Politano membawa La Beneamata pimpin. Penalti Ivan Perisic di awalnya set ke-2 menghindari score, serta Fiorentina dapat kembali mengecilkan tertinggal lewat Luis Muriel.

Drama juga berlangsung di injury time ketika ulasan VAR menjadikan wasit memberi penalti pada Fiorentina karena handball Danilo D’Ambrasio yang dikoversi dengan prima oleh Veretout untuk membuyarkan tiga point La Beneamata.

Tuan-rumah bertanding menyerang serta mereka unggul dalam tempo 16 detik, saat umpan Federico Chiesa diperuntukkan pada Simeone, serta tembakannya tentang De Vrij sebelum mencabik jala sendiri.

Tetapi, kelebihan Fiorentina tak tahan lama sebab dalam enam menit, sepakan bebas Inter tidak dapat ditepis dengan prima hingga Nainggolan dapat kirim umpan yang diteruskan sepakan voli mantan gelandang Fiorentina Matias Vecino untuk menyamai posisi.

Dalbert diminta lakukan tekel penting pada Simeone, yang mendapatkan kans di muka gawang, lalu usaha Gerson masih melebar saat dia bertemu dengan Samir Handanovic.

Inter selalu memperlancar serangan serta usaha mereka membawa hasil lima menit ke arah jeda. Matteo Politano sukses melalui Veretout disamping kanan, lalu melepas tembakan spektakuler yang tidak dapat ditepis Alban Lafont.

Selepas interval berlangsung pro-kontra, saat VAR tunjukkan terdapatnya handball yang dikerjakan pesepakbola Fiorentina saat berlangsung sepakan bebas. Selepas mengevaluasi insiden Edimilson Fernandes, wasit pilih penalti buat team tamu serta Perisic dengan tenang kirim Lafont mengarah yang salah.

Fiorentina sukses menjebol gawang Inter untuk mengecilkan tertinggal lewat Cristiano Biraghi yang terdefleksi De Vrij, namun kembali lagi intervensi VAR menguntungkan Inter, dengan menganulir gol sebab pelanggaran Muriel pada D’Ambrosio.

Namun tidak lama lalu Muriel sukses cetak gol fantastis dari sepakan bebas untuk merubah score jadi 3-2.

Dalam score itu, pertandingan semakin seru serta pada menit ke-96 wasit kembali menunjuk titik putih saat tembakan Chiesa tentang sisi dada D’Ambrosio. Selepas mengevaluasi VAR serta sudah sempat berlangsung interval saat lima menit, wasit masih memberi penalti pada tuan-rumah.

Jordan Veretout dengan tenang kirim Handanovic mengarah yang salah serta menyamai posisi jadi 3-3.

 

Written by 

Related posts